Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah

Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips And Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah
link : Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah

Baca juga


Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah

Perbedaan Antara  Sekolah (SMA) Dengan Kuliah


Dari pada tidak ada kerjaan, karena sehabis UAS (Ujian akhir semester), kali ini saya akan berbagi dengan teman teman semua yang mungkin tahun ini akan mendaftar masuk perguruan tinggi.
Post sebelumnya : Tips Mengatasi Motor Vixion Old Tidak Hidup Ketika di Kontak

Mungkin temen temen masih bingung tentang kayak gimana sih rasanya kuliah? Gimana sih sistem kuliah itu ? apa kayak yang di sinetron sinetron yang kuliahnya hanya keluar masuk keluar  masuk.
Setelah saya kuliah hampir kurang lebih 6 bulan ini, saya akan berbagi degan teman teman semua, tentang kuliah. Pasti teman teman masih belum tau dan gimana rasanya kuliah itu.
Sebelumnya jika temen teman ingin masuk kukiah, harus persiapan dari sekarang dulu, karena dari tahun ke tahun ujian masuk perguruan tinggi semakin ketat. Jadi lebih baik persiapkan dari sekarang. Agar nanti juga tidak kaget ketika kuliah. Oke langsung saja simak perbedaan nya, agar kamu tau nanti gimana sih rasanya kuliah

  • Jika Sekolah SMA seragam maka Kuliah Tidak

Mungkin ada teman teman yang belum tahu, ketika kuliah itu menggunakan baju apa? Seragam atau tidak? maklum lah belum tahu, jadi gak usah malu malu hehe.
Jadi kuliah itu tidak menggunakan seragam seperti yang ad di semasa SMA dulu yang pakai putih abu abu. Terus pakai baju seperti apa ? untuk bajunya bebas yang penitng berkerah. 
Saya kasih contoh baju yang boleh untuk kuliah.


Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah

Ini contoh yang kaos polo berkerah (jika memang kamu gak suka kemeja, karena panas, kamu bisa pake yang ini)


atau kamu pakai kemeja panjang seperti ini juga bisa
Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah


Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah

Jika kamu suka yang rapih rapih, pilihan kemeja panjang adalah pilihan yang tepat.

Ingat pakai baju yang sopan. Untuk celana bebas yang penting jangan pakai kolor hahaha.

Ada juga, mungkin yang belum tahu, kalo kuliah itu pake sepatu yang seperti apa?
Jadi ketika kuliah itu menggunakan sepatu bebas yang penting jangan pakai sandal. Bebas mau pakai sepatu pantofel atau sepatu olahraga atau sepatu balet atau sepatu apalah pokoknya.
Biar kamu jelas buanget, saya kasih contoh deh sepat yang cocok untuk kuliah.

Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah

atau jika kamu atasnya pakai kemeja, berarti cocoknya pakai sepatu pantofel. seperti ini contohnya

Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah

Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah


  • Jika Pada Masa SMA ketika Berangkat  Pulang Bareng maka di Kuliah Tidak

itu tadi di baian fashion. 
Jangan pikir kuliah itu seperti SMA, karena itu jauh berbeda. Mungkin ketika SMA atau sekolah dulu, ketika bel bunyi masuk maka seluruhnya masuk. Berbeda dengan kuliah, di kuliah tidak ada jam masuk di atur seperti SMA, tapi masuk berdasarkan jadwal kuliah masing masing. Jadi ada yang masuk jam 7 pagi misal, ada juga yang masuk jam 8 pagi. Pokoknya tidak serentak masuk gitu. Ketika pulang juga begitu. Ada ang sudah pulang ada juga yang belum pulang.
Jika Di SMA ada Jam Istirahat Maka Kuliah Tidak
Masih inget, ketika SMA dulu jam istirahat pada keluar terus main bareng, ke kantin lah, kesana lah kesitu lah. Tapi beda dengan kuliah, beda jauh. Ketika kuiah tidak ada yang namanya istirahat. Adanya “belum ada jam kuliah”. Jadi kuliah itu waktunya bisa kita yang ngatur. Misal kamu pengennya kuliahnya pagi, atau pengennya sore.
Terus apa yang di lakukan setelah kuliah selesai ?? ya kembali ke kos, gimana enak kan ??? hehe.

  • Jika di SMA Ujiannya Pilihan Ganda Maka Kuliah Tidak

Masih inget dulu jamannya SMA, ketika ujian melakukan aksi contek men contek hehe.
Tapi tidak akan bisa ketika kuiah. Karena ketika kuliah soalnya bukan pilihan ganda, tapi esai atau pengayaan.
Jadi gimana sih rasanya ujian di kuliah itu ? sanagt menegangkan gan hehe, beda jauh dengan di SMA. Kalo kamu gak belajar pasti gak bakalan bisa dan gak akan bisa kamu mencotek. Saya ingatkan dari searang bagi yang mau kuliah nanti. Ujian di Perguruan tinggi itu beda jauh dengan yang ada di SMA. Jauh lebih ketat dan berbobot soalnya.
Untuk soalnya, ungkin jika di SMA dulu soalnya hingga 50 soal, tapi jika di kuliah, soalnya hanya 4 atau kadang kadang 5 atau 6.

  • Jika di Kuliah akan Banyak Waktu Kosong di Banding SMA dulu.


Bagi kamu yang akan kuliah nanti, pasti kamu akan merasakan kenikmatan duni (hehehe). Gimana gak nikmat coba, kuliah paling hanya 2 jam, terganutng SKS nya nanti. Abis selesai kuliah ya kembali ke kos. Tidur tiduran atau nge PES atau main atau kemana. Itu adalah prillaku mahasiswa yang gak patut kamu contoh !!!. tapi emang bener kuliah itu akan banyak waktu yang kosong, saya aja negrasain. Tapi jika sudah banyak tugas, bisa bisa kamu gak bakalan tidur semaleman hehe.
Jika gak kamu isi dengan kegiatan kegiatan yang positiv, maka akan banyak waktu yang ke buang percuma.

  • Kuliah Itu Bebas Tidak Seperti Sekolah SMA

Arti bebas disini, kamu bisa apa saja. Dari mulai bebas menentukan , kuliah sendiri, bebas mau masuk atau tidak, bebas mau ngerjain tugas atau tidak, bebas mau lulus berapa tahun (tapi ada beberapa universitas yang akan mengeluarkan mahasiswanya jika sudah kelamaan gak lulus lulus). Semuanya tergantung kalian, jika pengen cepet lulus ya jangan malas malas. Jika pengen gak lulus lulus juga bisa.

Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah

Pesan saya, kuliah yang bener !!! orang tua kamu di rumah susah payah membiayai untuk kuliah kamu. Saya tau pasti nanti kamu aka merasakan apa yang namanya kebebasan karena jau dari orang tua.
Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah


Demikianlah Artikel Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah

Sekianlah artikel Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/perbedaan-antara-sekolah-sma-dengan.html

0 Response to "Perbedaan Antara Sekolah (SMA) Dengan Kuliah"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel