Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK

Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips And Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK
link : Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK

Baca juga


Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK

Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK


Siapa yang tidak pengen ketilang ? Atau siapa yang pengen ketilang sama pak polisi ? Pasti semua orang gak pengen dong ketilang polisi. Siapa yang sudah pernah ketilang polisi ? Pasti ada yang sudah dan ada juga yang belum. Bagi yang sudah pernah ketilang, pasti jengkel banget kan ?? Hehe. Nah bagi yang belum pernah ketilang polisi, bacalah tips trik dari saya ini, insyaAllah gak akan ketilang polisi. Dan bagi yang sudah pernah ketilang, ikhlas kan saja hehehe. Tips trik ini di jamin aman dan sesuai peraturan.

Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK

Oke setelah mencermati penyebab kenapa polisi menilang kita, saya punya sedikit tips trik agar kamu gak ketilang polisi (walaupun kamu di jalanan kota atau dimna saja, insyaAllah gak akan ketilang). Trik ini sudah saya lakukan, dan alhamdulilah saya gak ketilang tuh. Jangan kira trik ini saya coba di desa tapi , trik ini saya coba di kota yang cukup ramai, tepatnya di kota yogyakarta, lebih tepatnya di Ring road - jalan megalang . Sebenernya trik ini bisa kamu coba dimanapun. Pada saat itu saya gak bawa Stnk bahkan pajak motor juga sudah mati.
Sebelum saya jelaskan tips triknya, kita tinjau terlebih dahulu, sebenernya apa sih penyebab polisi menilang kita ? Pasti di karenakan kita melanggar aturan lalu lintas. Nah dari sini sebenernya kita sudah tau lah gimna agar gak ketilang ? Oke saya akan jelaskan sedikit trik agar gak ketilang polisi.

Tips and Trik Agar tidak ketilang Polisi

  • Ketika kamu ingin berkendara jangan lupa bawa Helm ! Kenapa ini saya sarankan, karena polisi bisa melihat kita, apakah kita bawa helm atau tidak. Beda cerita kalo gak bawa stnk, kalo stnk kan gak kelihatan coy. Helm yang gak standar SNI gak masalah gan, yang penting Helm. Polisi menilang kita karena melanggar aturan. Walaupun tidak bawa STNK adalah pelanggaran, tapi kan polisi tidak mengadakan Razia setiap hari.
  • Hindari tempat yang sering ada razia polisi. Biasanya polisi tidak akan melakukan razia setiap hari, dan biasanya hanya tempat-tempat teretntu ketika razia. Jika kamu sudah tahu kebiasan polisi razia dimana dan hari apa razianya, maka kamu harus hindari hari-hari polisi sering razia dan tempatnya. 
  • Udah sih sebenernya triknya cuma itu, SIMPEL BUKAN. Trik ini sudah saya laukan. Jadi jangan takut ketilang. TAPI INGAT !!! POLISI MENILANG KITA KARENA KITA MELANGGAR ATURAN LALU LINTAS, BUKAN KARENA TIDAK MEMBAWA STNK. PAHAM !?? (kecuali kamu pas jalan dan ada razia, makanya kamu harus jalani trik yang pertama tadi di atas sudah saya jelasin). JADI MAU PAJAK MOTOR MATI MAU GAK BAWA STNK MAU GAK BAWA KTP DAN SURAT-SURAT LAIN, KALO KITA GAK MELANGGAR ATURAN LALU LINTAS. GAK BAKALAN POLISI MENILANG KITA. Trik ini berlaku gak hanya di jogja, di semua tempat. Saya kesana kesini di jalanan Jogja, aman-aman saja, Karena saya sudah tahu tempat-tempat yang sering ada razia dan hari-hari apa saja yang sering di adakan razia.

Oke mungkin itu adalah tips-trik dari saya mengenai Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK


Demikianlah Artikel Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK

Sekianlah artikel Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/tips-agar-tidak-ketilang-walaupun-gak.html

0 Response to "Tips Agar Tidak Ketilang Walaupun Gak Bawa STNK"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel