Zenfone 3 Deluxe Release

Zenfone 3 Deluxe Release - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zenfone 3 Deluxe Release, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zenfone 3 Deluxe Release
link : Zenfone 3 Deluxe Release

Baca juga


Zenfone 3 Deluxe Release

Asus telah meluncurkan tiga model baru di lini Zenfone, yang Zenfone 3 Deluxe adalah arguably yang paling menarik untuk mobile fotografer. Ia datang dengan mengesankan kamera spec lembar yang mencakup 23MP 1/2,6 inci Sony IMX 318 sensor, F2.0 aperture, stabilisasi gambar optik 4-sumbu, kestabilan video elektronik dalam video mode dan AF-sistem yang menggabungkan kontras-mendeteksi, fase-mendeteksi dan teknologi laser. Di bagian depan ada sensor 8MP dengan F2.0 aperture dan untuk video penembak ada modus 4K.

Di bawah tenda Android OS powered oleh Snapdragon 820 chipset dan besar 6 GB RAM. Penyimpanan berkisar dari 32 128GB dan dikembangkan melalui microSD slot. Pembaca sidik jari, 3, 000mAh baterai dengan teknologi QuickCharge dan konektor USB tipe-C adalah semua fitur yang Anda harapkan pada perangkat unggulan saat ini meskipun resolusi 1080p 5.7-inch layar tidak dapat cukup menjaga dengan menampilkan Quad-HD kebanyakan pesaing. Semua teknologi baik dibungkus penuh aluminium unibody dengan garis-garis antena "tak terlihat" yang tidak mengganggu bahasa desain keseluruhan.

Bersama dengan Zenfone 3 Deluxe Asus juga telah meluncurkan 3 Zenfone standar yang datang dengan chipset kurang kuat, lebih kecil 5.5-inch layar dan kamera 16MP. Ultra model ups ukuran layar besar 6,8-inci dan memiliki kamera yang sama sebagai Deluxe. Tidak ada informasi mengenai ketersediaan belum dirilis belum tapi Zenfone 3 akan dikenakan biaya US249, Ultra akan membuat Anda kembali $479 dan Deluxe adalah model baru yang paling mahal pada $499.

Taipei, Taiwan (30 Mei, 2016) Ketua ASUS Jonney Shih mengambil panggung hari selama acara pers Zenvolution di Computex 2016 untuk mengungkap Zenbo, ASUS pertama robot, bersama dengan menakjubkan portofolio produk mobile generasi ketiga yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan fungsionalitas yang revolusioner untuk mengejar gairah mereka. The line-up yang luar biasa termasuk keluarga ZenFone 3 all-baru, menampilkan Deluxe 3 ZenFone, smartphone baru ASUS unggulan dengan kamera canggih teknologi yang mengambil fotografi selular ke tingkat berikutnya; ZenFone 3, fitur-dikemas smartphone yang membawa desain premium dan kinerja memberdayakan pengguna; dan ZenFone 3 Ultra, smartphone yang sangat kuat dengan 6,8-inch Full HD display yang unggul di hiburan. Juga mengumumkan yang ZenBook 3, ultra-ramping dan ringan notebook dengan desain aluminium premium, ASUS Transformer 3 dan ASUS Transformer 3 Pro, dunia yang paling serbaguna PC yang menampilkan sebuah kombinasi yang tak tertandingi dari mobilitas, kenyamanan, dan upgrade.

Sementara mengungkapkan ASUS Zenbo, Ketua Shih berkata, "selama beberapa dekade, manusia telah bermimpi memiliki seperti: satu yang cerdas, sayang hati kita, dan selalu tersedia. Ambisi kami adalah untuk mengaktifkan robot komputasi untuk setiap rumah tangga."

Bergabung dengan Tn. Shih di panggung, Intel Corporate Vice President dan General Manager dari kelompok komputer klien, Santi Shenoy berkata, "selama hampir tiga puluh tahun, Intel dan ASUS telah berkolaborasi untuk membawa beberapa PC yang paling inovatif dan perangkat ke pasar. Kami sangat senang untuk melanjutkan bahwa kolaborasi keluarga ZenBook dan transformator 3 baru yang didukung oleh prosesor Intel Core, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan ASUS pada perluasan luar tradisional klien ke pasar-pasar baru, muncul seperti Robotika."

ASUS Zenbo, seri 3 ZenFone, ASUS Transformer 3 seri, dan line-up produk ASUS baru lainnya yang dipamerkan di showroom ASUS di Nangang Exhibition Hall di Taipei World Trade Center. Pengunjung ke Computex 2016 diundang untuk mengunjungi showroom untuk mengalami fungsi revolusioner inovasi ASUS terakhir untuk diri mereka sendiri.
 
 
 
ZenFone 3 Deluxe Smartphone pertama di dunia penuh-logam dengan desain antena terlihat

ZenFone 3 Deluxe adalah model kapal dari keluarga ZenFone 3 dan ungkapan ASUS smartphone desain. Hotel ini dibangun dengan unibody paduan aluminium yang kuat dan ringan dan memiliki permukaan belakang gratis antena sedap dipandang dan tepi ultra-tipis 4.2 mm.

ZenFone 3 Deluxe fitur 5.7-inch Full HD (1920 oleh 1080) Super AMOLED layar dengan gamut lebih dari 100% NTSC warna ruang untuk warna yang kaya, bersemangat, bahkan dalam kasar, outdoor pencahayaan. Panel ultra-tipis memberikan ZenFone 3 Deluxe rasio layar-untuk-tubuh 79% untuk layar dimaksimalkan dalam paket yang kompak. Di dalam, ZenFone 3 Deluxe memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon® 820 seri yang kuat, Adreno™ 530 GPU dan terpadu X12 LTE modem, serta sebagai hingga 6 GB RAM untuk memberikan performa terbaik dan cepat konektivitas untuk menuntut aplikasi, Permainan, dan media.

ZenFone 3 Deluxe meningkatkan bar untuk mobile fotografi dengan luar biasa 23MP kamera memiliki sensor gambar Sony IMX318 terbaru, lensa aperture besar f/2.0 dan stabilisasi gambar optik 4-sumbu untuk foto resolusi tinggi, bebas blur- dan -rendah kebisingan dalam hampir semua kondisi pencahayaan. Hotel ini juga memiliki 3-sumbu elektronik image stabilisasi untuk stabil 4K UHD video. Ditambah dengan ASUS TriTech autofocus sistem yang secara otomatis memilih 2 generasi laser, fase deteksi atau fps untuk memberikan akurat dan hampir instan 0,03 detik memfokuskan subjek pelacakan, serta teknologi PixelMaster 3.0 eksklusif, ZenFone 3 Deluxe menangkap foto dan video yang benar-benar menakjubkan.

ZenFone 3 Deluxe memiliki sensor sidik jari built-in yang sempurna terletak di bagian belakang telepon untuk duduk di bawah jari pengguna dan membuka telepon dalam hanya sepersekian detik. Cepat 3.0 biaya teknologi ini mengurangi kali mengisi ulang baterai dan port USB 3.0 tipe-C reversibel yang membuat menghubungkan kabel pengisian dan aksesori usaha.

ZenFone 3 Deluxe juga unggul di audio dengan pembicara lima-magnet yang kuat dan pintar NXP penguat yang menyediakan jelas, didefinisikan suara dan juga melindungi para pembicara dari kerusakan. Ketika mendengarkan selama bersertifikat headphone, pengguna dapat menikmati Hi-Res Audio (HRA) yang menyediakan sampai kualitas suara empat-kali-lebih baik daripada CD.
 
ZenFone 3-Kelincahan, Salon Kecantikan dan kejelasan

Pemenang d Computex 2016 & saya Award, ZenFone 3 adalah sebuah fitur-dikemas smartphone yang membawa desain premium dan memberdayakan kinerja untuk semua orang. Dibangun di sekitar cantik 5.5-inch Full HD (1920 oleh 1080) Super IPS + tampilan dengan sampai dengan 500 cd/m2 brightness, ZenFone 3 memberikan pengalaman visual yang luar biasa yang membuat aplikasi, video, dan permainan terlihat terbaik mereka. Dengan bezel sempit, ZenFone 3 menyediakan 77,3% rasio layar-untuk-tubuh untuk area tampilan dimaksimalkan dalam tubuh yang ramping dan kompak. Bagian depan dan belakang telepon tersebut terbungkus dengan gores 2.5 D Corning® Gorilla® kaca yang lembut kurva untuk membuat ujung telepon benar-benar halus.

ZenFone 3 dilengkapi dengan kamera 16MP dengan autofocus ASUS TriTech yang secara otomatis memilih 2 generasi laser, fase Deteksi dan fokus otomatis berkelanjutan untuk mencapai precise fokus hanya 0,03 detik, menghasilkan gambar yang tajam dalam kondisi apapun.

ZenFone 3 adalah smartphone pertama di seluruh dunia yang akan didukung oleh prosesor octa‑core Qualcomm Snapdragon 625 baru prosesor Snapdragon 600 seri pertama dengan 14nm FinFET proses teknologi, X9 terpadu LTE modem, dan 802.11ac konektivitas MU-MIMO Wi-Fi-PC-grade grafis dan hingga 4 GB RAM yang bersama-sama memberikan mobile kinerja yang luar biasa dengan peningkatan efisiensi dan baterai hidup. ZenFone 3 memiliki sensor sidik jari built-in yang sempurna terletak di bagian belakang telepon untuk duduk di bawah jari pengguna dan membuka telepon dalam hanya sepersekian detik.
ZenFone 3 Ultra-Dilepaskan, tak terbatas, dan tak tertandingi

Pemenang Computex 2016 Best Choice Golden Award, ZenFone 3 Ultra adalah sebuah smartphone yang dirancang untuk pecinta multimedia, menampilkan layar Full HD (1920 oleh 1080) 6.8 inci dengan gamut 95% NTSC warna untuk gambar yang kaya, bersemangat bahkan di luar ruangan dalam pencahayaan keras. Itu adalah smartphone pertama di dunia memiliki teknologi eksklusif ASUS Tru2Life + Video, yang memanfaatkan 4K UHD TV-grade image processor high-end untuk mengoptimalkan setiap pixel di setiap bingkai sebelum ditampilkan, menghasilkan kontras yang unggul dan kejelasan. ZenFone 3 Ultra juga unggul di audio dengan yang dua baru kuat lima-magnet speaker stereo dan penguat smart NXP yang menyediakan jelas, didefinisikan suara dan melindungi para pembicara dari kerusakan. Ketika mendengarkan selama bersertifikat headphone, pengguna dapat menikmati Hi-Res Audio (HRA) yang menyediakan sampai dengan kualitas suara empat-kali-lebih baik daripada CD dan smartphone pertama di dunia dengan virtual 7.1-channel surround sound dengan DTS Headphone: X.

Seperti ZenFone 3 Deluxe, ZenFone 3 Ultra memiliki chassis sangat ramping dan elegan unibody penuh-logam pertama di dunia untuk memiliki tidak ada garis antena. Ultra slim panel memberikan ZenFone 3 Ultra 79% rasio layar-untuk-tubuh, memaksimalkan area tampilan sambil meminimalkan keseluruhan ukuran dan berat. ZenFone 3 Ultra dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi 23MP yang sama dengan ASUS TriTech autofocus sistem sebagai ZenFone 3 Deluxe. Didukung oleh Qualcomm Snapdragon 652 octa-core prosesor, grafis 510 perkotaan, dan naik ke 4GB RAM, ZenFone 3 Ultra memberikan kinerja mobile yang luar biasa. Sensor sidik jari built-in terletak dengan sempurna di depan telepon di bawah jari pengguna dan membuka telepon dalam hanya sepersekian detik.

ZenFone 3 Ultra juga memiliki baterai kapasitas tinggi 4600mAh untuk kinerja yang tahan lama dan cepat 3.0 biaya teknologi untuk mengisi cepat kali. ZenFone 3 Ultra bahkan bekerja sebagai daya bank dengan 1.5A output untuk cepat pengisian perangkat mobile lainnya.
 sumber: dpreview


Demikianlah Artikel Zenfone 3 Deluxe Release

Sekianlah artikel Zenfone 3 Deluxe Release kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zenfone 3 Deluxe Release dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/zenfone-3-deluxe-release.html

0 Response to "Zenfone 3 Deluxe Release"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel