Selamat Jalan Blackberry Classic

Selamat Jalan Blackberry Classic - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selamat Jalan Blackberry Classic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selamat Jalan Blackberry Classic
link : Selamat Jalan Blackberry Classic

Baca juga


Selamat Jalan Blackberry Classic

BlackBerry klasik sedang dihentikan.

Perusahaan di belakang smartphone dibangkitkan gaya klasik, lengkap dengan tombol mengangkat keyboard, pada tahun 2014 sebagai pengganti untuk BlackBerry Bold.

Seperti banyak orang tertarik ke arah layar sentuh dari iPhone dan perangkat Android baru yang ramping, BlackBerry klasik dan pendahulunya tetap teguh sahabat untuk orang-orang bisnis dan politisi yang bernilai kemampuan untuk meninju keluar cepat email while on the pergi.

"Kadang-kadang itu bisa sangat sulit untuk membiarkan pergi," Ralph Pini, chief operating officer dan Manajer Umum untuk perangkat BlackBerry, menulis dalam sebuah posting blog yang diterbitkan hari ini. "Untuk BlackBerry, dan lebih penting lagi bagi pelanggan kami, Bagian tersulit melepaskan menerima bahwa perubahan membuat jalan bagi pengalaman baru dan lebih baik.

BlackBerry selama bertahun-tahun

Pini memuji telepon sebagai "perangkat pekerja keras yang luar biasa untuk pelanggan, melebihi semua harapan."

"Tapi, klasik lama telah melampaui umur rata-rata untuk smartphone di pasar saat ini," tulisnya. "Kami siap untuk perubahan ini sehingga kita dapat memberikan pelanggan kami sesuatu yang lebih baik--tertanam di warisan kita dalam keamanan dan silsilah dalam membuat Smartphone paling produktif."

BlackBerry telah berada di bawah tekanan untuk menunjang usahanya handset di bawah performa dan menempatkan harapan yang membuat ponsel yang berjalan pada sistem operasi Google, Android.

John Chen, BlackBerry chief executive officer, sebelumnya menetapkan batas waktu dikenakan diri membuat smartphone bisnis menguntungkan oleh September.

"Saya benar-benar sangat kecewa bahwa bisnis hardware kami tidak lebih baik," kata Chen pada bulan April, menurut Globe and Mail. "Saya benar-benar percaya kita berada sangat dekat dengan titik impas atau profitabilitas."

sumber: abcnews.go.com


Demikianlah Artikel Selamat Jalan Blackberry Classic

Sekianlah artikel Selamat Jalan Blackberry Classic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selamat Jalan Blackberry Classic dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/selamat-jalan-blackberry-classic.html

0 Response to "Selamat Jalan Blackberry Classic"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel