ZTE ZMAX PRO Smartphone Kisaran 1,5 Juta Dan berlayar 6 inch spek Gahar

ZTE ZMAX PRO Smartphone Kisaran 1,5 Juta Dan berlayar 6 inch spek Gahar - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ZTE ZMAX PRO Smartphone Kisaran 1,5 Juta Dan berlayar 6 inch spek Gahar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ZTE ZMAX PRO Smartphone Kisaran 1,5 Juta Dan berlayar 6 inch spek Gahar
link : ZTE ZMAX PRO Smartphone Kisaran 1,5 Juta Dan berlayar 6 inch spek Gahar

Baca juga


ZTE ZMAX PRO Smartphone Kisaran 1,5 Juta Dan berlayar 6 inch spek Gahar


ZTE diam-diam telah membuat nama untuk diri mereka sendiri di Amerika Serikat. Sebagian besar oleh menawarkan murah smartphone di prabayar operator seperti MetroPCS, Boost Mobile dan Virgin Mobile. ZTE saat ini pembuat smartphone terbesar keempat di Amerika Serikat, dan mereka adalah kedua ketika datang ke pasar prabayar. Beberapa tahun yang lalu, mereka meluncurkan ZMAX ZTE dengan T-Mobile, yang membawa perangkat layar besar, dengan spesifikasi yang layak pada harga yang sangat rendah. Sejak itu mereka telah menambahkan beberapa anggota keluarga ZMAX, dengan ZMAX PRO menjadi yang terbaru. ZMAX PRO adalah sebuah smartphone $179 (MetroPCS – yang telah eksklusif pada perangkat-menawarkan rebate $80, sehingga Anda bisa mendapatkannya untuk rendah sebagai sebagai $99), dan bungkus beberapa spesifikasi yang biasa untuk harga. Tapi Bagaimana Apakah itu menumpuk untuk kompetisi? Atau apakah itu jatuh rata di wajah? Mari kita Cari tahu.

Spesifikasi

ada benar-benar beberapa kejutan. ZTE ZMAX PRO olahraga 6-inci 1920 x 1080 resolusi layar IPS LCD. Ini memberi Anda kerapatan piksel dari 367 ppi, dan tampilan mengambil sekitar 71.7% dari bagian depan perangkat. It's dicakup dalam di Corning Gorilla kaca 3, untuk tetap aman dari setiap goresan dan semacamnya. Menyalakan ZMAX PRO adalah SoC. Qualcomm Snapdragon 617 (MSM8952) Hal ini quad-core Cortex-A53 cluster 1.5GHz dengan quad-core Cortex-A53 1.0GHz cluster. Yang dipasangkan dengan perkotaan 405 GPU dan 2GB RAM. Untuk penyimpanan, ada 32GB penyimpanan internal, namun ada slot kartu SD mikro yang mendukung hingga 256GB penyimpanan. Selain itu, ia mendukung penyimpanan satwa.

Camera-Wise, kami memiliki 13-megapiksel menghadap ke belakang penembak di sini, yang meliputi tahap deteksi auto-fokus, dengan 5-megapiksel menghadap ke depan penembak. Keduanya mampu menembak video pada resolusi 1080p. Termasuk konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, langsung WiFi, v4.1 Bluetooth, A2DP Bluetooth LE, A-GPS untuk pelacakan lokasi dan USB tipe-C. Semua ini didukung oleh baterai 3400mAh yang memang, non-removable.

Smartphone ini eksklusif untuk MetroPCS, tetapi itu adalah GSM-berhubung MetroPCS berjalan pada jaringan T-Mobile- dan dapat dibuka untuk bekerja di tempat lain di dunia. Berikut adalah band yang didukung di sini di ZTE ZMAX PRO.

GSM 850, 900, 1800, 1900

HSDPA 850, 1700, 1900

LTE Bands 2, 4, 12

Isi dalam kardus ZTE ZMAX PRO

Di dalam kotak di sini, tidak ada banyak terjadi. Segera setelah Anda membuka kotak, Anda akan disambut dengan besar ZTE ZMAX PRO smartphone. Di bawah adalah paket lengkap dokumen untuk ZTE PRO ZMAX, termasuk panduan memulai cepat untuk Anda mulai dengan smartphone baru. Dan tentu saja, termasuk USB Type-A ke USB tipe-C kabel dan charger wall standar. Cuma cepat khusus atau cepat pengisian adaptor dinding di sini, sayangnya. Meskipun Snapdragon 617 memang mendukungnya.

Hardware

Ada banyak kejutan di sini, dengan ZTE ZMAX PRO, tapi mudah yang terbesar memang membangun kualitas. ZTE ZMAX PRO ini pasti tidak smartphone kecil di sini, dengan tampilan 6-inci, sehingga cukup mengherankan bahwa ZTE tidak memotong sudut pada membangun perangkat keras dengan smartphone ini. Bagian belakang dari perangkat yang memiliki bahan plastik sentuhan lembut. Yang, sementara tidak berteriak "premium", jelas terlihat dan terasa baik. Ada faux bingkai logam juga, yang membuat perangkat yang tampak bagus, tetapi juga menyimpan biaya down-daripada menggunakan logam nyata. Di belakang, ada sensor kamera 13MP dengan pembaca sidik jari di bawah ini dan flash di antara mereka. Sensor sidik jari dan kamera ini memiliki semacam perunggu mencari perbatasan di sekitar mereka. Itu benar-benar terlihat benar-benar bagus, terhadap ini biru kembali yang telah ZTE ZMAX PRO. Bagian bawah bagian belakang, memiliki pembicara. ZTE yang ini cukup cerdas untuk menambahkan beberapa benjolan di sekitarnya, sehingga ketika itu duduk di atas permukaan datar, suara tidak keluar teredam.

Penempatan tombol tempat di sini dengan ZTE ZMAX PRO. Tombol power adalah di bawah volume rocker di sisi kanan. Dan itu tepat di atas mana jari Anda akan beristirahat ketika memegang perangkat. Yang berarti bahwa Anda tidak perlu shimmy up perangkat menggunakan tombol. Hal ini terutama penting di ZTE ZMAX PRO berhubung perangkat memiliki layar 6-inci, dan jauh lebih besar daripada kebanyakan smartphone lainnya. Sisi kiri memiliki bahwa kartu SIM dan micro SD card slot. Memungkinkan Anda untuk swap keluar kartu SIM atau menambahkan lebih penyimpanan. Atas memiliki itu headphone jack 3,5 mm dan bagian bawah memiliki port USB tipe-C. Mana benar-benar mengejutkan untuk melihat di sini pada smartphone sub-$200.

ZTE ZMAX Pro, terdapat tiga tombol kapasitif. Yang terlihat mirip dengan PRO AKSON ZTE tahun lalu yang diumumkan bagi AS (7 AKSON tahun ini benar-benar pergi dengan tombol perangkat lunak). Jadi apa yang kita miliki di sini adalah lingkaran di tengah yang merupakan tombol Beranda, dan kemudian titik di kedua sisi yang untuk kembali atau recents. ZTE telah menambahkan pilihan dalam pengaturan, sehingga Anda dapat memiliki tombol kembali pada sisi kanan atau kiri. Dan jelas kunci recents akan tombol yang lain. Sayangnya, itu adalah di mana kustomisasi berakhir untuk tombol kapasitif di sini. Tapi masih banyak bagi mereka yang ingin kembali tombol di sebelah kiri sisi bukan hak, atau sebaliknya. Lubang suara di sini juga cukup menarik. Ini adalah tiga lingkaran di atas, yang memberikan ZMAX PRO yang terlihat cukup berbeda, sayangnya itu tidak ganda sebagai pembicara. Yang pasti bagus, tapi masih mengejutkan pada smartphone $99.

Membangun kualitas di sini cukup luar biasa. Ini adalah sebuah smartphone yang sangat nyaman untuk menahan, yang bukan sesuatu yang sering mengatakan tentang smartphone dengan menampilkan 6-inci. Pada kenyataannya, itu bahkan tidak tampak seperti itu 6-inch layar. Meskipun itu lebih tinggi dan lebih luas daripada Nexus 6 maupun Nexus 6P dengan menampilkan mereka 5.96 dan 5.7-inci.

Display

Apa yang kita lihat di sini adalah resolusi 1920 x 1080 IPS panel yang 6-inci, diukur secara diagonal. Jelas, kami lebih suka QHD resolusi panel di sini, tapi diberi harga ZMAX PRO, kami cukup terkejut bahwa itu adalah sebuah panel 1080p. Mengingat fakta bahwa HTC keinginan 530 harga hampir sama, dan memiliki tampilan 720p-juga layar yang lebih kecil. Hanya karena ZTE mampu menempatkan layar 1080p pada ZMAX PRO, tidak berarti bahwa itu adalah salah satu yang mengerikan. Hal ini sebenarnya cukup baik.

IPS panel mendapat banyak cerah, yang cenderung menjadi masalah dengan menampilkan IPS. Mereka biasanya tidak mendapatkan cukup, terang terutama di sinar matahari langsung. Untungnya, itu tidak masalah di sini dengan ZTE ZMAX PRO. Kami bermain Pokemon pergi ke luar di bawah sinar matahari musim panas dan ada tidak ada masalah dengan visibilitas tampilan, itu lebih terlihat dari tampilan pada Nexus 6P, sebenarnya. Warna pada panel ini tidak seperti jenuh apa Anda akan menemukan pada panel AMOLED, tapi masih cukup baik. Orang kulit hitam gelap, tapi sekali lagi tidak sedalam sebuah panel AMOLED. Warna-warna lebih "alami" pada panel ini, yang merupakan sesuatu yang kita telah datang ke harapkan dari panel IPS, terutama dengan LG smartphone.

Ketika datang ke smartphone murah seperti ZTE ZMAX PRO, salah satu daerah yang biasanya menderita adalah digitizer. OEM banyak percaya bahwa mereka dapat murah keluar pada digitizer dan pengguna tidak akan melihat, tetapi mereka pasti akan. Digitizer adalah di bawah layar dan komponen yang mendaftarkan ketika Anda menyentuh layar. Jadi setiap kali Anda bergulir di Twitter, mengetik pada keyboard atau berinteraksi dengan tampilan sama sekali, digitizer sedang digunakan. Dan jika digitizer lambat sekali, banyak akan berpikir bahwa perangkat yang tertinggal, tetapi hanya digitizer mengerikan. Kabar baik di sini adalah bahwa ZTE telah menempatkan di digitizer cukup baik. Melalui penggunaan sehari-hari kami, kami tidak menemukan satu masalah dengan digitizer (tentu saja itu tidak berarti bahwa setiap satu model tidak akan memiliki masalah, seperti kontrol kualitas dapat kadang-kadang kehilangan hal-hal).

Performa

Di dalamnya adalah salah satu lebih baru chipset Qualcomm, Snapdragon 617. Ini adalah sedikit upgrade Snapdragon 615, yang punya banyak masalah dalam perangkat pada tahun 2015. Banyak seperti Snapdragon 808 dan 810 dari tahun lalu, Snapdragon 615 adalah juga lambat dan sangat panas. Bagian yang masih berlaku dengan Snapdragon 617 di ZTE ZMAX PRO. Mendapatkan sedikit hangat, tetapi hal yang menarik di sini adalah bahwa ini masih sedikit lebih dingin daripada Moto G4 dan Moto G4 Plus – baik yang memiliki 617 Snapdragon juga-dan penggunaan sehari-hari kami hampir identik.

Snapdragon 617 dapat merasa agak lambat atau seret di kali, dan ini adalah karena fakta bahwa kecepatan clock maks adalah 1.5 GHz. Tetapi untuk sebagian besar, tidak masalah. Kecuali Anda adalah pengguna hardcore dan menjalankan ton aplikasi dan games intensif grafis, prosesor akan lebih dari cukup. Mengherankan, bahkan dengan hanya 2GB RAM yang disertakan. Bagi banyak orang, 2GB RAM pasti akan berubah dari. Tapi karena ZTE adalah menggunakan, pada dasarnya, saham Android di sini, 2GB RAM benar-benar melakukan cukup baik. Jelas, lebih RAM lebih baik, tapi 2GB RAM akan sempurna bagi kebanyakan orang. Kita tidak harus membersihkan daftar aplikasi yang baru saja menjalankan kami, atau apakah aplikasi harus terus kembali ketika kami multi-tasking (berarti kami kehabisan RAM). Jadi adalah 2GB RAM masa depan-bukti? Jelas tidak. Tetapi jika Anda hanya perlu telepon yang bekerja, itu akan lebih daripada melakukan pekerjaan.

Kamera

app Kamera  di sini di ZTE ZMAX PRO ini pasti tidak saham app Kamera. Ini cukup berat disesuaikan, dan menawarkan banyak fitur besar dan mode. Tentu saja, default ke mode auto yang bekerja cukup baik-sebenarnya semua gambar yang diambil di galeri di bawah ini adalah melalui mode otomatis. Ada beberapa mode lainnya termasuk seperti gerak lambat, multi eksposur dan panorama. Ada juga modus manual di sini. Modus manual di sini memungkinkan Anda untuk mengubah kecepatan rana, ISO, eksposur, keseimbangan putih dan banyak lagi. Sehingga mudah bagi Anda untuk mendapatkan gambar yang sempurna dari kamera ZMAX PRO. UI cukup mudah untuk digunakan, meskipun ini memiliki banyak fitur dan pengaturan yang tersedia bagi pengguna.

Sekarang ketika datang ke kualitas gambar yang datang dari ZTE ZMAX PRO, mereka benar-benar mengejutkan baik. Seperti yang Anda lihat dari galeri di bawah ini, banyak dari gambar keluar memukau baik. Sedikit mengejutkan, mengingat bahwa smartphone yang paling dalam kisaran harga ini memiliki masalah dengan noise, terutama dalam kondisi cahaya rendah. Tapi ZTE ZMAX PRO tidak memiliki masalah itu sama sekali. Mana cukup baik, harus jujur. Sekarang, seperti dengan kamera smartphone yang paling, jika Anda memperbesar, gambar mungkin akan memecah. Tetapi untuk sebagian besar, Anda akan mendapatkan beberapa gambar besar dari kamera ini.

baik

Baterai: Seperti yang diharapkan, 3400mAh lebih dari memberikan hari yang solid penggunaan.

Tampilan: Meskipun itu menjadi layar 1080p, hal ini masih cukup baik, bahkan pada 6-inci

Kinerja: meskipun Snapdragon 617 memiliki reputasi untuk menjadi cukup hangat dan kadang-kadang lambat, pelaksanaan ZTE ZMAX PRO adalah benar-benar benar-benar baik. Tidak unggulan baik, tetapi masih baik.

Ukuran: Spec-wise ini adalah perangkat 6-inci, tapi itu benar-benar tidak merasa seperti itu di tangan. Mana baik bagi siapa pun yang menginginkan layar lebih besar tanpa sebuah smartphone yang besar.

buruk

Ketersediaan: Sayangnya, ZTE ZMAX PRO eksklusif untuk MetroPCS (ini akan bekerja pada T-Mobile meskipun). Itu sangat disayangkan karena ZTE bisa menjual ini sebagai unlocked smartphone dan cenderung menjual muatan kapal mereka.

Kapasitif kunci: beberapa akan seperti mereka, tetapi ZTE bisa memiliki mencukur lebih panel di bagian bawah dari smartphone dengan menggunakan layar tombol bukan tombol kapasitif.

RAM: 2GB RAM adalah cukup, untuk saat ini. Tapi pertanyaan sebenarnya adalah apakah atau tidak ini kecil jumlah RAM akan cukup 6 bulan dari sekarang. Itu mungkin tidak akan, dan itu adalah sesuatu yang pengguna harus berurusan dengan.

Harga

ZTE ZMAX PRO baik secara harfiah dan kiasan, untuk harga. Smartphone 6-inci ini mungkin adalah salah satu yang terbaik di pasar sekarang. ZTE telah memeriksa seluruh banyak kotak dengan smartphone ini. Tapi sekali lagi, meletakkan pada hanya MetroPCS di AS, akan menjadi masalah besar bagi ZTE. Terutama karena mereka mencari untuk mengambil momentum lebih di sini di Amerika Serikat. Mudah-mudahan ada model lain bahwa ZTE akan membuat tersedia terbuka, seperti 7 Akson mereka.

Harus membeli ZTE ZMAX PRO?

Jelas, tetapi hanya jika Anda berada di MetroPCS. Anda bisa mendapatkannya jika Anda berada di T-Mobile, tetapi Anda harus memiliki layanan dengan MetroPCS selama 3 bulan sebelum Anda dapat menggunakannya pada T-Mobile, atau jaringan GSM lainnya. ZTE ZMAX PRO mungkin adalah smartphone terbaik di bawah $200 (itu biasanya $179, MetroPCS menawarkan $80 instan Rabat, mengetuk ke $99), bahkan lebih baik daripada Moto G4 dan Moto G4 Plus, terutama jika Anda sedang mencari sebuah perangkat layar besar.


Demikianlah Artikel ZTE ZMAX PRO Smartphone Kisaran 1,5 Juta Dan berlayar 6 inch spek Gahar

Sekianlah artikel ZTE ZMAX PRO Smartphone Kisaran 1,5 Juta Dan berlayar 6 inch spek Gahar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ZTE ZMAX PRO Smartphone Kisaran 1,5 Juta Dan berlayar 6 inch spek Gahar dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/zte-zmax-pro-smartphone-kisaran-15-juta.html

0 Response to "ZTE ZMAX PRO Smartphone Kisaran 1,5 Juta Dan berlayar 6 inch spek Gahar"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel