4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware

4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & trik pc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware
link : 4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware

Baca juga


4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware

Haii ketemu lagi nih sama saya,seperti biasa nih saya mau ngasih info nih buat kalian kali ini postingan nya 5 cara mudah menginfeksi mac kamu dengan malware.Tidak perlu menjalankan software anti virus sumber daya memonopoli,khawatir tentang bagian terbesar dari eksploitasi yang secara khusus menargetkan pengguna windows,dan Mac kamu bahkan akan berteriak pada kamu untuk mencoba untuk menginstal perangkat lunak dari sumber yang tidak diketahui.
Kelebihan dan kekurangan malware
Gambar

Artikel Terkait :

Akibatnya kamu mungkin berpikir itu cukup sulit untuk menginfeksi Mac. kamu dengan malware,tapi selalu ada pengecualian.Sistem operasi desktop Apple dapat dikompromosikan dalam beberapa cara.

5 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware

  1. Ambil Bajakan Software

    Ini mungkin cara yang paling jelas untuk menempatkan Mac kamu berisiko dan yang sama berlalu untuk pengguna windows.Namun kamu bisa berpendapat bahwa pengguna windows berada dalam situasi yang lebih baik murni berdasarkan fakta bahwa ada sejumlah besar virus scanner yang tersedia untuk paltform,dan sebagian besar pengguna memahami pentingnya software keamanan pada windows.Secara pribadi saya tidak punya scanner virus pada Mac saya.

    Karena itu sistem operasi telah lama dianggap patform relatif aman,tetapi ketika kamu menginstall perangkat lunak kamu membuka platform yang sampai kepada pihak ketiga.Sementara itu kemungkinan bahwa banyak penyedia perangkat lunak bajakan diluar sana yang sebagian besar berkaitan dengan membuat perangkat lunak yang tersedia untuk apa-apa dibayar,tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti.


    Ada sejumlah besar kepercayaan yang terlibat dalam menjalankan keygen dan alat aktivasi pihak ketiga lainnya untuk memecahkan paket perangkat lunak yang mahal.Tidak ada cara untuk mengetahui apa yang telah dirusak dan oleh siapa.Sementara Mac kotak pasir perangkat lunak kamu secara default apa yang meminta override admin untuk mendaptkan akses tak terbatas ke sistem kamu harus membunyikan lonceng alarm.

    Ini juga tidak bijaksana untuk percaya semua yang anda baca dibagian komentar dari torren tracker favorit kamu.Sementara perangkat lunak mungkin memang bekerja setelah semua langkah telah diikuti,banyak pengguna mungkin tidak menyadari bahwa mereka terinfeksi terdiri dari versi ulang iWorks ,versi ulang Xcode dna bahkan download dari Linux mint yang termasuk malware linuk khusus.

    Jika kamu tidak ingin menginstall lebih dari yang kamu menawar,menempel alternatif gratis atau membuka dompet kamu dan mendownload software dari sumber yang sah.
  2. Instal Software Anti-virus 

    Ingat Mac Defender ? dini muncul pada tahun 2011 mempromosikan diri sebagai alat antivirus malware yang dapat membantu kamu membersihkan sistem yang terinfeksi kamu.Penipuan itu membuat semua yang lebih dipercaya oleh halaman web palsu yang memperingatkan pengguna memperbaiki situasi.Masalahnya menjadi bagitu luas bahwa itu mendorong apple untuk mengirim instruksi tentang menghapus menghindari perangkat lunak.

    Secara umum,dodger website semakin besar kemungkinan kamu untuk melihat seperti peringatan palsu.Ini berjalan ditangan-tangan dengan software bajakan,meskipun iklan ini memiliki kecenderungan untuk menyusup ke jaringan iklan yang sah juga.Banyak mengendalikan browser akmu,membanjiri kamu kamu dengan kotak dialog pop up yang mengharuskan kamu tekan "lanjutkan" yang pada gilirannya berfungsi download palsu.


    Sementara virus scanner online memang ada,mereka tidak menampilkan diri sebagai tab yang tidak diinginkan atau memulai scan tidak diminta dari sistem kamu saat kamu browsing web.Banyak browser melindungi terhadap pendekatan semacam ini tidak jujur dan agresif dengan menyediakan perlindungan banjir terhadap kotak dialog,dan dalam kasus beberapa browser memblokir akses ke situs-situs sama sekali.
  3. Menggunakan Flash unpatched 

    Flash plugin broswser adalah produk leakiest adobe,bertanggung jawab untuk lebih dari masalah keamanan perusahaan daripada produk tunggal lainnya.sejauh ini pada tahun 2016 lebih dari 200 merentanan telah direkam.Ini juga menjadi lebih dan lebih usang,sebagai teknologi seperti HTMLS memungkinkan browser modern untuk melakukan banyak tugas yang sama native.


    Flash sudah usang,menimbulkan ancaman keamanan dan berkat upaya bersama oleh industri saat ini sedang dihapus.Seperti baru-baru tahun lalu kamu meminta pengguna untuk meng uninstall flash sama sekali seperti itu sangat mungkin ancaman terbesar bagi kemanan apltform pada sistem operasi.Tapi jangan hanya mengambil kata kamu untuk itu pada juni 2016 apple mulai scara otomatis memblokir versi flah yang kadaluarsa dibrowser safari.
  4. Aktifkan Jawa Browser Ekstensi 

    Melihat pola membentuk belum? kekhawatiran keamanan terbesar yang dihadapi oleh pengguna Mac berasal terutama dari perangkat lunak pihak ketiga.Dengan desain sistem operasi apple umumnya cukup aman .Cara lin untuk membuka sistem kamu untuk menyerang adalah dengan menginstal java dan ekstensi browser,yang memungkinkan kamu untuk menjalankan perangkat lunak yang ditulis di jawa tepat dibrowser.

    Tidak menjadi bingung dengan java script,java adalah bahasa pemograman yang dan lingkungan runtime bahwa beberapa aplikasi mengharuskan kamu mengintall sebelum mereka akan bekerja dengan baik.Ini juga telah digunakan untuk menjalankan software dikenal sebagai applet-pada halaman web dan dieksploitasi seperti itu.

    Java runtime environment,ynag memungkinkan pengguna untuk membangun dan mendistribusikan aplikasi mandiri,telah terbukti hanya sebagai aman sebagai kerangka pembangunan lainnya;tetapi ada banyak kekurangan dalam cara java plugin browser menangani sandboxing.Ocracle telah menunjukan waktu dan waktu lagi bahwa mereka tidak mampu untuk mengamankan teknologi,dan sekarang broser utama sudah mulai fase itu.
Nah sahabat itulah postingan pada kesempatan ini semoga artikel ini bisa membantu kalian semua yah,jika kalian ada yang tidak mengerti atau ada yang ditanyakan kalian bisa komentar dibawah,sekian


Demikianlah Artikel 4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware

Sekianlah artikel 4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/4-cara-mudah-menginfeksi-mac-kamu.html

0 Response to "4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Kamu Dengan Malware"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel