Cara Jalankan Command Promt Perintah Dengan Desktop Shortcut

Cara Jalankan Command Promt Perintah Dengan Desktop Shortcut - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Jalankan Command Promt Perintah Dengan Desktop Shortcut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & trik pc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Jalankan Command Promt Perintah Dengan Desktop Shortcut
link : Cara Jalankan Command Promt Perintah Dengan Desktop Shortcut

Baca juga


Cara Jalankan Command Promt Perintah Dengan Desktop Shortcut

Sahabat-sahabat,ketemu lagi nih,seperti biasa nih saya mau ngasih info nih buat kalian semua,kali ini postingan nya adalah cara jalankan command promt perintah dengan desktop shortcut.Kamu mungkin bosan siklus meluncurkan command promt,mengetikan perintah.Ada cara yang lebih baik dan memang bener ada.
Pengertian CMD dan cara kerja



Artikel Terkait :

Metode ini melibatkan file shotcut menciptakan untuk cmd.exe,yang merupakan command promt aplikasi,dan memasok perintah sebagai parameter.Ketika di pasok ke command promt ,itu otomatis berjalan ketika diluncurkan.

  • Klik kanan di mana saja di file explorer atau desktop dan pilih New>shortcut
  • Untuk lokasi item,ketik "C:Windows\System32\cmd.exe" /k [your desired command here] pastikan untuk mengganti teks tanda kurung dengan perintah yang ingin kamu jalankan.
  • Klik berikutnya
  • Beriktan shotcut nama
  • Klik finish
Ubah/kke/c jika kamu ingin command promt untuk menutup setelah menjalankan perintah.Kamu dapat menyertakan beberapa perintah dengan menambahkan dan di sana,seperti [ command one ] & [ command two] & [ command three]

Kamu juga dapat melakudkan sesuatu yang sama menggunakan windows bath script,yang hanya sedikit lebih rumit.Hanya membuat file batch,mengeditnya mengandung perintah yang ingin kamu jalan kan,menyimpannya,kemudian klik ganda itu.

Nah sahabat blogger itu lah postingan kali ini,semoga artikel ini bisa membantu kalian semua,jika kalian ada yang tidak mengerti atau ada yang ingin ditanyakan kalian bisa komentar dibawah,dan kalian jangan bosan-bosan yah untuk datang terus ke blogger saya.


Demikianlah Artikel Cara Jalankan Command Promt Perintah Dengan Desktop Shortcut

Sekianlah artikel Cara Jalankan Command Promt Perintah Dengan Desktop Shortcut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Jalankan Command Promt Perintah Dengan Desktop Shortcut dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/cara-jalankan-command-promt-perintah.html

0 Response to "Cara Jalankan Command Promt Perintah Dengan Desktop Shortcut"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel