Cara Kontrol PC Dari Perangkat Android Anda Menggunakan Chrome Remote Desktop

Cara Kontrol PC Dari Perangkat Android Anda Menggunakan Chrome Remote Desktop - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Kontrol PC Dari Perangkat Android Anda Menggunakan Chrome Remote Desktop , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & trik pc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Kontrol PC Dari Perangkat Android Anda Menggunakan Chrome Remote Desktop
link : Cara Kontrol PC Dari Perangkat Android Anda Menggunakan Chrome Remote Desktop

Baca juga


Cara Kontrol PC Dari Perangkat Android Anda Menggunakan Chrome Remote Desktop


Google telah merilis chrome remote desktop (CRD),sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses komputer dari komputer lain dalam cara yang aman.Meskipun ide itu cukup intuitif,kami memiliki beberapa aplikasi seupa bahkan saat itu,maka alat ini tidak pernah mendapat banyak perhatian.Baru-baru ini,dan mungkin akan segera membiarkan pengguna mengontrol desktop dari smartphone android mereka didukung.Saat ini,perusahaan telah merilis chrome remote dekstop untuk android.Ini adalah aplikasi penuh yang memungkinkan kamu melakukan apa saja pada sistem kamu.Mari kita periksa bagaimana aplikasi ini bekerja dan setup yang diperlukan.

Contoh Kontrol pc menggunakan chore remote
Kontrol PC

Artikel terkait :



Pertama-tama,kamu akan perlu untuk setup koneksi antara komputer dan smartphone android kamu.Untuk itu,kamu akan membutuhkan dua aplikasi.

  1. Chrome remote dekstop pada browser chrome.(ini 23MB,jadi mungkin memerlukan waktu untuk mendownload)
  2. Chrome remote desktop pada perangkat android kamu.(setiap perangkat android yang menjalankan 4.0 dan up dapat mendownload)
Setelah melakukan itu,pergi ke bagian aplikasi pada chrome kamu.(jika kamu menggunakan versi yang lebih baru dari chrome,kamu akan melihat opsi untuk "aplikasi" tepat pada manajer bookmark atau ketik saja.Chrome://aplikasi di broser chrome kamu.
langkah-langkah kontrol pc menggunakan chrome pc
Chrome remote

Setelah kamu resmi ekstensi untuk melihat ke dalam sistem kamu,kamu akan dapat mengaktifkan koneksi remote.Menyediakan password untuk ke amanan,dan jalankan chrome remote desktop akses aplikasi pada perangkat android kamu.Jika kamu menggunakan ID gmail yang sama pada sistem dan perangkat android,aplikasi akan mendeteksi sistem kamu.

Membiarkan kode akses kamu telah menetapkan,dan cermin dari sistem kamu akan muncul pada perangkat android kamu.Bergulir dapat mengambil beberapa saat untuk membiasakan diri.Berikut adalah tip,tidak menganggap cermin ini sebagai sebuah aplikasi.Jangan mencoba untuk mengklik layar ikom.Sebaliknya,kamu akan melihat pointer mouse yang kamu akan dapat mengontrol dengan menggesek di layar handset kamu.Jangan juga dapat tampilannya pada bagian tertentu dari layar.

Artikel terkait :

4.4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Dengan Malware


Ada"X" kunci untuk layar penuh cermin.Dengan mengklik beralih bertitik,kamu akan menemukan jalan pintas untuk menutup sesi dan membuka task manager dengan cara menekan tombol CTRL+ALT+DEL secara bersamaan.Ikon keyboard dddi layar akan membuka keyboard pada pengkat andorid kamu,membiarkan kamu mengetik.Meskipun,tidak mungkin yang terbaik dari pengalaman.

Seperti yang kamu lihat,aplikasi ini memungkinkan kamu melakukan apa saja.Kamu dapat memutar video apapun pada media player kamu,men-tweak beberapa pengaturan di Control panel kamu,menulis pada pad kata,aplikasi telah kamu tertutup pada banyak hal.


Demikianlah Artikel Cara Kontrol PC Dari Perangkat Android Anda Menggunakan Chrome Remote Desktop

Sekianlah artikel Cara Kontrol PC Dari Perangkat Android Anda Menggunakan Chrome Remote Desktop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Kontrol PC Dari Perangkat Android Anda Menggunakan Chrome Remote Desktop dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/cara-kontrol-pc-dari-perangkat-android.html

0 Response to "Cara Kontrol PC Dari Perangkat Android Anda Menggunakan Chrome Remote Desktop "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel