Bagaimana Cara Mengembalikan Kontak dan Data Android Menggunakan Google

Bagaimana Cara Mengembalikan Kontak dan Data Android Menggunakan Google - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bagaimana Cara Mengembalikan Kontak dan Data Android Menggunakan Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bagaimana Cara Mengembalikan Kontak dan Data Android Menggunakan Google
link : Bagaimana Cara Mengembalikan Kontak dan Data Android Menggunakan Google

Baca juga


Bagaimana Cara Mengembalikan Kontak dan Data Android Menggunakan Google


Google android memiliki utilitas cadangan yang cukup layak yang berpegang pada informasi kamu,sangat baik.Ini update detik informasi setelah kamu telah mengubah itu,dan sementara ini keuntungan terbesar,itu juga kejatuhan terbesar karena memungkinkan untuk kehilangan yang tidak di inginkan dari data dari server mereka.

Artikel terkait :



Jika kamu tidak sengaja menghapus kontak dari seluruh daftar kontak kamu,dalam hitungan detik,hilangnya data "diperbarui" ke akun google kamu.Ini bisa menjadi masalah besar dan juga,ini berlaku untuk aplikasi dan akun disinkronisasikan lainnya.Bahkan jika ponsel kamu hilang dan kamu mengusapnya menggunakan program keamanan,seperti carbonite ponsel atau lookout,mengelap data pada perangkat kamu pergi ke server google dan itu dihapus.


Cara mengembalikan data yang hilang Android
restore data android

Karena sistem google yang telah di tempat untuk perangkat,banyak akan aplikasi pihak ketiga untuk backup informasi mereka.Aplikasi seperti titanium backup yang sempurna untuk backup aplikasi dan informasi aplikasi,tapi downside adalah bahwa cadangan itu sendiri memakan banyak ruang,dan informasi baru tidak ditambahkan segera,jadi mungkin dilupakan.

Artikel terkait :
8 Cara Efektif Meningkatkan Signal Cellphone Kamu
5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar
Cara Memperbaiki "periksa koneksi anda dan coba lagi " Di Play Store


Juga,karena cadangan adalah pada perangkat itu sendiri dalam hal total menghapus,semua informasi akan dihapus secara permanen.
langkah restore data android


Tapi google telah memikirkan hal ini juga,dan dengan sedikit kecerdikan,kamu dapat memulihkan kontak kamu seperti mereka sebelum sesuatu terjadi pada mereka.Hal ini dimungkinkan karena google menyimpan beberapa catata di banyak negara,dan jika sesuatu telah terjadi,kamu dapat kembali ke keadaan sebelumnya.Meskipun mengembalikan data yang lengkap tidak dijamin,metode ini harus menyediakan kamu dengan beberapa informasi yang telah dihapus.

Untuk memulihkan kontak google,yang harus kamu lakukan adalah pergi ke akun gmail kamu,masukkan kontak kamu dan di bawah "lebih",kamu akan menemukan pilihan yang memungkin kamu untuk memulihkan kontak kamu ke keadaan sebelumnya.Dengan mengklik "restore kontak" jendela akan terbuka meminta kamu dari ketika kamu ingin kontak kamu akan dipulhkan dan kamu dapat pergi kembali 30 hari.Setelah kamu memilih titik pemulihan kamu,kamu dapat mengklik "restore" dan kontak kamu dari waktu yang akan memuat pada akun gmail kamu,dari mana mereka akan disinkronisasikan ke perangkat android kamu dalam beberapa detik.
back dan reset android


Untuk memulihkan pengaturan dan informasi lainnya,kamu akan perlu untuk mengaktifkan fitur backup dari perangkat android kamu.pergi ke "setting>backup>restore" dan kemudian kamu check"backup data saya" dan "automatic restore" tapi sekali lagi,integrasi tidak terjamin dan beberapa informasi mungkin akan hilang dalam atau selama proses,tapi masih lebih baik dari pada tidak.

Artikel terkait :

Cari drive File 50% Lebih Cepat Dengan Akses Untuk Android


Meskipun tidak sempurna,metode ini akan memungkinkan kamu untuk membuat cadangan data pada perangkat android kamu.Karena google membuat salinan data secara teratur,kamu dapat yakin bahwa kamu tidak akan kehilangan apa-apa.Sistem ini pasti akan lebih baik dengan waktu,dan jika kualitas layanan goole ini telah tought kamu apa-apa,itu yang mereka ingin menyempurnakan layanan mereka dan membuat mereka yang terbaik.





Demikianlah Artikel Bagaimana Cara Mengembalikan Kontak dan Data Android Menggunakan Google

Sekianlah artikel Bagaimana Cara Mengembalikan Kontak dan Data Android Menggunakan Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Cara Mengembalikan Kontak dan Data Android Menggunakan Google dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/bagaimana-cara-mengembalikan-kontak-dan.html

0 Response to "Bagaimana Cara Mengembalikan Kontak dan Data Android Menggunakan Google"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel