Cara Lindungi Akun iCould Kamu Dengan 4 Langkah Mudah

Cara Lindungi Akun iCould Kamu Dengan 4 Langkah Mudah - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Lindungi Akun iCould Kamu Dengan 4 Langkah Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone & iPad, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Lindungi Akun iCould Kamu Dengan 4 Langkah Mudah
link : Cara Lindungi Akun iCould Kamu Dengan 4 Langkah Mudah

Baca juga


Cara Lindungi Akun iCould Kamu Dengan 4 Langkah Mudah

ICould telah menjadi korban dari beberapa hacks dan serangan dalam memori baru,termasuk besar kebocoran foto selebriti pada tahun 2014.Apple telah melakukan yang terbaik untuk membuat layanan seaman mungkin dengan memberikan sejumlah tantangan dan tingkat enkripsi untuk penyerangan untuk melewati,dan idtu sebenarnya cukup aman.
Tutorial Lindungi iCould


Untuk memastikan bahwa tidak ada yang mendapat akses informasi iCould kamu.Bahkan jika kamu tidak menyimpan file penting dalam sana,kamu iCould Keychain bisa berisi password yang berharga bahwa seseorang bisa menyalahgunakan jika mereka punya memegang mereka.

Inilah yang perlu kamu lakukan untuk memastikan aku iCould kamu telah aman.


  1. Gunakan Password yang Lebih Baik

    kamu mungkin bosan mendengar ini sekarang,tapi password yang kuat adalah pertahanan terbaik terhadap karakter jahat mendapatkan akses ke akun kamu.Jika kamu menggunakan nama anak-anak kamu untuk melindungi akun kamu.Kamu perlu mengubah password kamu sekarang.

  2. Aktifkan Dua-Factor Authenication 

    Layanan lainnya memungkinkan otentikasi dua faktor sepanjang waktu,dan iCould memberikan kamu pilihan ini juga.Apple menggunakan metode 2FA sendiri bukannya yang lebih populer seperti Google Autenticator atau Authy,dan kamu harus memiliki telepon kamu dapat menerima teks atau perangkat lain apple untuk mengaktifkannya.


    Setelah Mengaktifkan 2FA,Kamu hanya akan dapat mengakses akun iCould kamu dari perangkat yang terpercaya,dan ketika mencoba untuk mendaftar dari perangkat untuk pertama kalinya,kamu harus memamukan kode yang ditampilkan di lain perangkat terpercaya kamu.Bahkan jika seseorang mengetahui password kamu,mereka tidak akan bisa masuk kecuali mereka juga memiliki lain perangkat kamu.Untuk memulainya,buka setting >iCould di aphone atau ipad,dan ketuk ID apple kamu di bagian atas layar.Ketuk sandi & kemanan,lalu tekan aktifkan dua factor authentication dan ikuti petunjuk.

  3. Ubah Kode Keamanan iCould 

    Keychain setiap iCould pengguna adalah ganda terenkripsi dan ganda dilindungi.Selain membaerikan password kamu,kamu juga perlu menggunakan kode keamanan keychain.Ini adalah kode empat atau enam digit yang berbeda dari kode yang kamu gunakan untuk membuka kunci perangkat iOS kamu.

    Tapi kode empat atau enam digit tidak semua yang aman,dan bisa dibayangkan retak tanpa sejumlah besar usahanya (meskipun setelah sejumlah udsaha yang gagal,data kamu akan dipindahkan dan selanjutnya dijamin sampai kamu memberikan informasi tambahan.Alih-alih salah satu kode ini dapat memiliki apple menghasilkan satu acak yang lebih aman.

    untuk melakukan ini dari Mac kamu,pergi ke system Preference > iCould > keychain pilihan>ubah kode keamanan.Hit lanjutan dan kamu akan memiliki piihan untuk membuat kode yang kompleks,Menghasilkan satu acak,atau tidak menggunakan kode dalam hal ini kamu harus menyetujui akses dari yang lain perangkat kamu.kode acak banyak aman,sehingga memukul berikutnya dan menerima kode kamu.

  4. Aktifkan Find My iphone/iPad/Mac

    Jika seseorang mendapatkan perangkat kamu,itu akan menjadi lebih mudah untuk mendapatkan akses untuk apapun diakun iCould kamu,Untungnya,apple memungkinkan kamu mengunci perangkat dengan kustom kode empat digigt dan menampilkan pesan di layar selain untuk melacak lokasi sehingga kamu dapat pergi mendapatkannya.Kamu dapat bahkan jauh menghapus perangkat jika kamu tidak yakin bisa mendapatkannya kembali.

    Dari system preference pada Mac atau Pengaturan di iPhone atau ipad,pergi ke iCould dan membuat yakin Find May iPhpne dihidupkan.Kamu juga dapat mengaktifkan kirim lokasi tekhir untuk berbagi lokasi perangkatketika baterai sangat lemah-sehingga kamu dapat melihat dimana itu sudah bahkan jika itu kehabisan baterai.

    Jika kamu kehilangan perangkat kamu,cukup masuk ke iCould.com dan menggunakan Find my iPhone app.ini akan menunjukan lokasi perangkat kamu pada peta.Klik tombol i pada layar dan cari iphone saya akan memberikan pilihan untuk memainkan suara untuk membantu kamu menemukan perangkat yang hilang,terlibat modus hilang dan mengunci layar,atau menghapus perangkat.


Nah itu lah postingan kali ini,semoga artikel ini bisa membantu kalian semua,jika kalian ada yang ditanyakan atau ada yang tidak mengerti kalian bisa komentar dibawah.Sekian

Baca Artikel Dibawah :



Demikianlah Artikel Cara Lindungi Akun iCould Kamu Dengan 4 Langkah Mudah

Sekianlah artikel Cara Lindungi Akun iCould Kamu Dengan 4 Langkah Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Lindungi Akun iCould Kamu Dengan 4 Langkah Mudah dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/cara-lindungi-akun-icould-kamu-dengan-4.html

0 Response to "Cara Lindungi Akun iCould Kamu Dengan 4 Langkah Mudah"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel