Anda Sekarang Bisa Membuat Panggilan Video di WhatsApp

Anda Sekarang Bisa Membuat Panggilan Video di WhatsApp - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anda Sekarang Bisa Membuat Panggilan Video di WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anda Sekarang Bisa Membuat Panggilan Video di WhatsApp
link : Anda Sekarang Bisa Membuat Panggilan Video di WhatsApp

Baca juga


Anda Sekarang Bisa Membuat Panggilan Video di WhatsApp

WhatsApp adalah menambahkan kemampuan bagi pengguna untuk video call sama orang lain.Fitur ini tampaknya bergulir ke pengguna secara acak tanpa perlu memperbarui,tetapi tersedia untuk siapa saja yang bersedia untuk menginstall versi beta terbaru,Maaf IOS fans, tapi ini android hanya untuk saat ini.
Tutorial WhatsApp
WhatsApp

Membuat lebih dari 1 miliar pengguna berati WhatsApp sudah memiliki banyak terjadi untuk itu.Namun,aplikasi messaging sangat populer sekarang menambahkan string lain untuk busur dalam bentuk video calling.

Seperti pertama kali ditemukan oleh Android Police,WhatsApp tampaknya menguji air dengan meluncurkan video calling untuk pengguna acak.Namun itu sudah tersedia dalam versi beta terbaru dari aplikasi android untuk mereka yang bersedia menjad kelinci percobaan virtual.

WhatsApp tidak aplikasi messaging pertama yang menawarkan video calling,messenger,aplikasi saingan yang ditawarkan oleh perusahaan induk WhatsApp ini facebook,memungkinkan panggilan video pada bulan april 2015.Namun,ini menawarkan pilihan lain untuk mereka yang lebih memilih untuk berbicara dengan orang tatap muka,bahkan dari kejauhan.

Tutorial Video Calling di WhatsAPP Right Now

Jika kamu baik jenis pasien atau tidak tertarik dalam membuat panggilan video,kemudian hanya duduk diam dan menunggu sampai WhatsApp gulungan fitur untuk membangun stabil.Namun jika kamu adalah tipe orang sabar atau cukup tua untuk mengingat ketika video calling merasa seperti masa depan ada beberapa cara untuk mencoba panggilan video di whatsApp sekarang.

Kamu bisa bergabung dengan program pengujian WhatsApp resmi,yang akan memberikan kamu akses ke versi beta terbaru dari WhatsApp atau Kamu bisa mendownoad edisi terbaru dari APK miror.Diperingati bahwa ini adalah situs pihak ketiga dan jadi sementara kami yakin ini adalah sah menginstall,saya tidak akan tanggung jawab jika ada yang tidak beres.

Ini harus diasumsikan WhatsApp akan menggelar panggulan video kepada semua orang dalam waktu yang tidak terlalu lama.Termasuka IOS.Tapi untuk saat itu jelas masdih dalam versi beta dan panggulan video ke orang lain menggunakan versi beda.



Demikianlah Artikel Anda Sekarang Bisa Membuat Panggilan Video di WhatsApp

Sekianlah artikel Anda Sekarang Bisa Membuat Panggilan Video di WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anda Sekarang Bisa Membuat Panggilan Video di WhatsApp dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/anda-sekarang-bisa-membuat-panggilan.html

0 Response to "Anda Sekarang Bisa Membuat Panggilan Video di WhatsApp"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel