5 Top Pemutar Video Terbaik dan Gratis

5 Top Pemutar Video Terbaik dan Gratis - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Top Pemutar Video Terbaik dan Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & trik pc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Top Pemutar Video Terbaik dan Gratis
link : 5 Top Pemutar Video Terbaik dan Gratis

Baca juga


5 Top Pemutar Video Terbaik dan Gratis

Mencoba untuk memilih aplikasi media player seperti memutuskan browser web :bertentangan pendapat berlimpah,semua orang ingin mengkonversi Anda untuk "mereka" aplikasi pilihan dan Anda memiliki begitu banyak pilihan untuk mengarungi bahwa Anda akan tenggelam di bawah mereka semua.

Kabar baik?media kuat,aplikasi pemutar selalu naik ke atas dan membedakan diri dari yang lain,dan untuk sebagian besar,tidak peduli mana yang Anda pilih.Seperti web browser,media player terbaik untuk Anda adalah salah satu yang paling Anda menikmati menggunakan.

Jadi disini adalah media player terbaik saat ini tersedia pada windows 10- dan tidak ada  windows media player tidak salah satu dari mereka.Rilis terakhir yanggal kembali ke 2009 yang sesuai dengan tahun yang sama debut windows 7.Ya,itu usang sehingga tidak menggunakannya.pilih salah satu aplikasi di pos ini.Anda akan terima sendiri untuk itu.

  1. VLC Media Player
    terbaik-windows-media-player-vlc-media-player

    VLC media plyer adalah ,tanpa diragukan lagi,media player paling populer di dunia.Jika Anda melihat di situs seperti alternativeto,Anda akan melihat bahwa VLC peringkat atas dengan lebih dari 5100 suka dengan media player classic datang pada posisi kedua dengan hanya lebih dari 800 suka.VLC jelas raja.Tapi apakah itu tepat untuk Anda ?mungkin,mungkin tidak.

    VLC adalah kompleks dan kuat."All-in satu solusi" mengambarkannya terbaik dan Anda dapat melakukan banyak hal dengan itu,terutama dengan semua pengaturan lanjutan dan pilihan yang dapat Anda mend-tweak.Kelemahan ini:VLC verges pada status "membengkak"dan mungkin tidak menawarkan kinerja terbaik pada hardware lama.Memang saya merasa cukup lambat pada laptop Thosiba satu tahun saya dengan spesifikasi rata-rata.

    Tapi jika Anda benci untuk bermain-main dan lebih memililh untuk menggunakan perangkat lunak yang bekerja langsung dari kotak,hanya pergi dengan VLC.Hal ini dapat melakukan streaming video secara real time jika Anda memiliki URL yang tepat,ditambah dapat memainkan semua jenis media standar,termasuk CD,DVD dan format video yang paling populer seperti MP4,AVI dan MKV.Tidak perlu mendownload,menginstal,dan bermain dengan codec tambahan,mereka datang disertakan.

    Ringkasan manfaat dan Fitur utama :
    -Mendukung sebagai besar codec media luar kotak.
    -Mendukung pemutaran dari file,disk,perangkat eksternal,webcam.
    -Mendukung online streaming dengan sebagian besar protoko utama.
    -Akselerasi hardware untuk pemutaran GPU cepat.
    -menyesuaikan penampilan dengan VLC skin Editor.

    Untuk download disini
  2. PotPlayer
    terbaik-windows-media-player-Potplayer

    Kamu harus tahu bahwa PotPlayer,sebelumnya dikembangkan oleh daum,tapi sekarang dikelola oleh kakao,adalah media player yang kurang terkenal dari korea selatan.Tapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari memberikan mencobanya!Jika VLC tidak memiliki sebuah nama merek yang kuat,jujur saya pikir PotPlayer mungkin akan berdiri di tempatnya sebagai raja media player gratis.

    Dan memang,dua berbagi banyak kesamaan.Mereka berdua menjadi mudah semua-dama-satu solusi bagi pengguna yang hanya ingin menginstal sesuatu dan memiliki semua yang bekerja langsung dari kotak.Tapi tidak seperti VLC,yang dapat mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan file yang lebih besar atau memotong format video tepi,Potplayer selalu bekerja.Jika Anda terutama menonton video Blue-ray,pilih PotPlayer.

    Tapi jika Anda ingin men-tweak pilihan dan menyesuaikan dengan keinginan Anda,PotPlayer memungkinkan Anda.Bahkan,Anda akan menemukan itu dikemas dengan pengaturan lebih dari bahkan VLC,dan benyak fitur-fitur canggih seperti adegan preview,bookmark,perekaman klip dan banyak lagi.Dan terbaik dari semua,setidaknya dalam kasus saya,menggunakan sumber daya yang lebih sedikit dari pada VLC.

    Sebagian besar pengguna mungkin tidak akan peduli,tetapi Anda harus mencatat bahwa potPlayer bebas,tetapi perangkat lunak proprietary (yaitu tidak open source)d.Jika Anda peduli tentang hal semacam itu dan perlu alternatif untuk VLC,kami menyarankan melihat dibawah pada pilihan berikutnya.

    Ringkasan manfaat dan fitur utama
    -
    Antar muka rinci yang menunjukkan banyak tanpa berantakan.
    -Mendukung sebagian besar codec media luar kotak.
    -Mendukung pemutaran dari file,disk,perangkat eksternal.
    -Mendukung online streaming dengan sebagian besar protokol utama.
    -Penangganan yang lebih baik dari file besar dan format mutakhir
    -Tersedia untuk windows saja.

    Untuk download disini 
  3. Media Player Classic
    terbaik-windows-media-player-Media-player-classic

    Media player classic adalah salah satu program yang dapat membangkitkan nostlagia dan mengirimkan menyusuri jalan kenangan.Dirilis kembali pada tahun 2003,itu adalah alternatif yang disukai untuk Windows media player kembali pada harid-hari windows XP itu terhenti pembangunan pada tahun 2006 dan telah sejak bercabang menjadi dua proyek terpisah :home cinema dan black edition.

    Home Cinema adalah pilihan yang lbeih baik untuk pengguna sehari-hari yang bertujuan untuk tetap sebagai ringan mungkin,sementara standar terbaru dan format video.Black Edition adalah versi superpowered dengan lebih banyak fitur,perbaikan dan perangkat tambahan,tapi itu tidak mudah digunakan.Mereka berdua bekerja dengan baik,tapi kamu merekomendasikan HC lebih BE.

    Dan itu benar-benar titik penjualan terbesar dari media Player Classic :kinerja cepat,pengguna sumber daya yang rendah,ukuran instalasi kecil-benar-benar ringan dalam segala hal.Menangani sebagian format tanpa masalah.

    Media player Classic adalah terbesar open source alternatif untuk VLC.Jika Anda tidak suka beberapa banyak mengasapi VLC mengambil selama beberapa tahun terakhir,dan jika Anda tidak suka pengembangan sumber tertutup PotPlayer ini,maka ini adalah media player untuk anda.

    Ringkasan manfaat dan fitur utama :
    -
    mudah digunakan antarmuka.
    -Mendukung sebagian besar codec media luar kotak.
    -Mendukung pemutaran dari filr,disk,perangkat eksternal.
    -Sangat ringan,yang berarti kinerja besar pada mesin lama.
    untuk download disini
  4. ACG Player
    terbaik-windows-media-player-Media-player-ACG


    Sekarang kita punya Big Three dari jalan,saya ingin menyoroti permata ini dari sebuah pemutar video yang dapat Anda temukan tersembunyi di Windows store.Ini disebut ACG Player dan itu tragis diremehkan dan diremehkan.Jika Anda berpikir Media player classic adalah ringan,ini akan membuat Anda pergi

    Hal pertama yang akan Ana perhatikan adalah antarmuka disederhanakan dan kontrol berbasis sentuhan.Tekan bagian atas untuk Play atau Pause,tekan bagian bawah untuk beralih kontrol.Gesekd ke kiri-kanan untuk mundur dan maju cepat,geser ke atas bawah untuk voume.Seperti yang Anda lihat aplikasi ini dirancang untuk windows 10 tablet,tapi alternatif cara pintas keyboard memang ada juga.

    Fitur canggih termasuk kustomisasi,beberapa modus jendela,manajemen,playlist,pemutaran streaming online,dan kemampuan untuk men-tweak penampilan subtitle dan animasi,Anda juga dapat memilih untuk X-Lite Video Player yang merupakan versi lebih cepat dengan beberapa fitur dipotong.

    Singkatnya,ACG player adalah satu-satunya UWP di toko windows menggunakan layak.Dengan rating dekat-ke-lima-di 500d ulasan,jelas banyak pengguna yang sangat senang dengan itu.mungkin barebone,tapi itu lebih dari cukup.

    Ringkasan dan manfaat fitur utama :
    -
    Sederhana,gerakan berbasis antarmuka.Besar untuk tablet.
    -Mendukung sebagian besar codec media luar kotak.
    -Mendukung pemutaran dari file,disk,perangkat eksternal.
    -Desain yang ringan dan barebone.
    -Tersedia untuk windows saja.
    download disini
  5. Bomi Player
    terbaik-windows-media-player-Media-player-Bomi

    Bomi adalah pemain lain yang layak perhatian lebih dari itu pendapat,terutama karena menyerang keseimbangan sempurna antara fitur,kenyamanan dan kinerjad.Aku tidak kesulitan manjalankannya pada laptop yang lemah saya,tampak besar dan hanyak bekerja.

    Apa yang saya suka tentang Bomi adalah bahwa ia datang dengan sejumlah bulit -in-kualitas-of- hidup fitur yang tampkanya tidak penting pada awalnya,tapi benar-benar membuktikan nilai mereka di kali.Misalnya,saat Anda mengubah ukuran pemain,Bomi menunjukkan Anda saat pemutaran video ukuran di sudut.satu lagi besar adalah kemampuan untuk mencari dengan menulusuri teks subtitle.

    Fitur lainnya termasuk dukungan untuk format subtitle canggih,menampilkan beberapa sub judul pada saat yang sama,secara online video streaming dengan URL,akselerasi hardware dengan GPU,unlimited sejarah pemutaran(jadi maksudnya adalah Anda berhenti dan memutar ulang kemudian,restart di tempat yang sama),playlist tabungan seluruh sesi dan banyak lagi.Lihat daftar lengkap fitur.

    Bomi gratis dan open source,maka sementara rilis terbaru dari tulisan ini adalah dari tahun 2015,Anda dapat melihat bahwa pembaruan telah dibuat dbaik ke 2016.Meskipun demikian,Bomi adalah dalam keadaan cukup baik yang dapat Anda gunakan rilis 2015 tanpa banyak masalah,dalam pengalaman saya.

    Ringkasan manfaat dan fitur utama :
    -Desain antarmuka Sederhana
    -Mendukung sebagian besar codec media luar kotak.
    -Mendukung pemutaran dari file,disk perangkat eksternal.
    -Akselerasi hardware untuk pemutaran GPU cepat.
    -Fitur canggih seperti mencari subtitle dan sejarah pemutaran terbatas.
    -Tersedia untuk Windows.Open Source.
    untuk download disni


Demikianlah Artikel 5 Top Pemutar Video Terbaik dan Gratis

Sekianlah artikel 5 Top Pemutar Video Terbaik dan Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Top Pemutar Video Terbaik dan Gratis dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/5-top-pemutar-video-terbaik-dan-gratis.html

0 Response to "5 Top Pemutar Video Terbaik dan Gratis"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel