Cara Berbagi File Antara Smartphone dan Komputer

Cara Berbagi File Antara Smartphone dan Komputer - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Berbagi File Antara Smartphone dan Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & trik pc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Berbagi File Antara Smartphone dan Komputer
link : Cara Berbagi File Antara Smartphone dan Komputer

Baca juga


Cara Berbagi File Antara Smartphone dan Komputer


Beberapa tahun lalu,yang digunakan untuk  menyimpan sebagian besar data pada komputer mereka,smartphone tidak ada,atau mereka tidak cukup pintar dulu.Hari-hari ini,kita memiliki begitu banyak cara atau menyimpan file,sehingga hampir tidak mungkin untuk tidak memiliki beberapa file disini dan beberapa lagi disana.

Ketika ini terjadi,penting untuk mengetahui bagaimana kita dapat menyinkronisasikan data yang kita miliki pada smartphone kamu dengan satu di laptop kita.Kamu mungkin sudah akrab dengan satu atau dua cara untuk berbagi file antara telepon dan komputer,tapi kamu mungkin tidak tahu mereka semua.
Fungsi USB drive


Artikel ini akan membawa kamu melalui cara termudah untuk berbagi beberapa file favorit kamu dari smartphone kamu dengan komputer kamu dan sebaliknya.Menggunakan kabel adalah metode gaya lama,tapi kami memiliki 7 lebih buruk berbagi dengan kamu,jadi mari kita mulai.

Artikel terkait :

Terhubung melalui USB

Seperti disebutkan sebelumnya,cara yang paling langsung dan mungkin paling mudah untuk mentransfer data ke komputer melalui kabel USB.Kebanyakan smartphone kita membeli dilengkapi dengan kabel yang kompatibel untuk semua komputer dan laptop.

Yang perlu kamu lakukan adalah menghubungkan smartphone ke komputer dengan menempatkan kabel ke slot USB.Komputer secara otomatis akan mendeteksi perangkat kamu,dan jendela mungkin akan muncul menanyakan apa yang ingin kamu lakukan.Kamu kemudian akan dapat memilih "file transfer" langsung dari tab ini.
berbagi file antara komputer dan hp

Tergantung pada smartphone kamu miliki,kamu juga dapat memiliki sebuah aplikasi yang membuat jenis transfer lebih mudah.Ini menjadi blacberry desktop manager jika kamu memiliki ponsel blackberry  atau iTunes jika kamu memiliki iPhone.Dengan menghubungkan perangkat ke laptop kamu dan kemudian membuka aplikasi yang biasa kamu gunakan,kamu akan dipandu melalui sinkronisasi file yang kamu butuhkan.Demikian pula,kamu juga dapat menyalin file dari komputer ke ponsel.


Via Bluetooth

Beberapa komputer hanya sepintar telepon kami-mereka juga mendukung bloetooth.Sebuah dcontoh yang baik adalah windows 7 atau 8 komputer yang dapat dengan mudah terhubung dengan ponsel android atau IOS melalui bloetooth.Yang perlu kamu lakukan adalah mengaktifkanny dan pergi.

Setelah beralih bloetooth pada kedua ponsel dan laptop kamu,kamu dapat memilih pernagkat yang ingin mengirim file.Hal ini dilakukan dengan memeriksa perangkat yagn telepon kamu telah ditemukan.Kamu kemudian akan dapat memilih file atau dile yang kamu inginkan untuk berbagi dan klik krim melalui bloetooth.

Demikian pula,kamu dapat mengidentifikasi ponsel kamu di komputer kamu,pilih file yang diinginkan,dan kemudian mengirimkannya ke ponsel kamu.Semua langkah-langkah yang perlu kamu ikuti adalah identrik dalam kedua kasus.Satu-satunya downside akan menjadi waktu pengiriman-itu biasanya metode digunakan untuk file kecil.


Gunakan memory Card Reader
Fungsi Memory Card Reader,dan cara kerja

Banyak Smartphone hari ini memiliki slot untuk kartu memori,atau paling buruk,akan mendukung USB on -the-go.Yang perlu kamu lakukan adalah untuk memasukan kartu ke ponsel kamu terlebih dahulu dan menyimpan file yang ingin berbagi.Setelah kamu selesai mentrasfer semuanya,kamu cukup melepaskan pembaca dan hubungan ke komputer.

Yang satu ini akan terdeteksi pada laptop atau desktop yang sama sepeti setiap perangkat yang terhubung lainnya terdeteksi.Kamu akan diminta oleh sebuah jendela pop-up yang akan meminta kamu apa yang ingin kamu lakukan dengan informasi kamu sekarang memiliki akses.Kamu hanya bisa membuka folder dan pilih apa yang ingin kamu salin.

Dalam kasus kamu mencari untuk mentransfer dokumen dari komputer ke smartphoneynag sama dapat dilakukan secara terbalik,kamu akan perlu untuk memasukan pembaca kartu ke dalam laptop atau desktop komputer pertama,menyimpan dokumen,dan kemudian menghubungkannya ke smartphone.

Mengapa tidak menggunakan aplikasi ?
Jika opsi Wi-Fi terdengar menarik,inilah beberapa berita yang lebih baik-ada juga banyak aplikasi yang membuat semacam ini transfer jauh lebih mudah,pengembang datang dengan aplikasi seperti Wi-fi fiel transer yang memungkinkan kamu mengakses semua file kamu pada memori internal telepon.Yang perlu kamu lakukan adalah mengetikkan URL tertentu ke dalam browser kamu yang satu ini secara otomatis dibuat oleh alat.

Shareit Lenovo adalah sesuatu yang  saya akan merekomendasikan sepenuh hati.Kamu dapat berbagi file dari berbagai ukuran secara nirkabel tanpa harus menggunakan koneksi internet-baik itu dari ponsel android atau iPhone atau windows phone untuk setiap windows PC.Mac belum didukung sekalipun.

Wifi file explorer pro adalah aplikasi lain serupa yang telah dirancang khusus untuk smartphone smartphone android.Kamu hanya perlu menghubungkan telepon dan komputer ke jaringan internet yang sama,dan kemudian masukkan URL yang diberikan oleh alat ke dalam browser pada komputer kamu.

Gunakan QR Code
QR code bisa untuk berbagi file antara hp dan komputer
QR code
Solusi ini secara khusus baik ketiak kamu mencoba untuk mentransfer file dari komputer ke ponsel cerdas kamu.Jika kamu lebih dari orang yang canggih,dan kamu sudah familiar dengan menciptakan kode QR, ini juga mungkin menjadi pilihan.Ini mungkin terdengar rumit untuk mereka yang tidak mencobanya sebelum,tapi itu semudah yang kita janjikan itu akan.

Artikel terkait :

4.4 Cara Mudah Menginfeksi Mac Dengan Malware


Yang perlu kamu lakukan adalah menemukan kode pencipta QR di internet-ada berbagai situs di mana kamu dapat melakukan ini secara gratis.Kamu dapat memasukkan apaun ke dalam bentuk kode QR-kamu dapat menggunakannya untuk gambar,teks,video atau link ke website tertentu.jika kamu belum memilikid aplikasi pembaca,kamu dapat mencari satu dan download.Ini akan membiarkan kamu memindai kode QR,dan kemudian file akan otomatis terungkap.apakah masih tampat sulit bagi kamu untuk mengirim data ke ponsel kamu?




Demikianlah Artikel Cara Berbagi File Antara Smartphone dan Komputer

Sekianlah artikel Cara Berbagi File Antara Smartphone dan Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Berbagi File Antara Smartphone dan Komputer dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/cara-berbagi-file-antara-smartphone-dan.html

0 Response to "Cara Berbagi File Antara Smartphone dan Komputer"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel