Yahoo Telah Mengintip Email Kamu untuk NSA

Yahoo Telah Mengintip Email Kamu untuk NSA - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yahoo Telah Mengintip Email Kamu untuk NSA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yahoo Telah Mengintip Email Kamu untuk NSA
link : Yahoo Telah Mengintip Email Kamu untuk NSA

Baca juga


Yahoo Telah Mengintip Email Kamu untuk NSA

Yahoo telah mengintip email kamu untuk NSA.Jika kamu memiliki akun yahoo mail,yahoo telah memindai semua email kamu untuk membantu badan-badan inteljen AS.Setidaknya reuters.Setelah menerima"direktif rahasia"d Yahoo dibangun perangkat lunak kustom untuk memindai semua lalu lintas email untuk NSA dan atau FBI.
Yahoo untuk nsa
Yahoo

Reuters mengklaim lembaga pemerintah sedang mencari string tertentu dari karakter.Yahoo memilih untuk mematuhi perintah untuk mencari string ini karakter.Dan,sebagai hasilnya,scan jutaan email,semua tanpa sepengetahuan atau persetujuan pengguna.


Kita tidak tahu apa yang string karakter adalah,atau yang berwenang targetkan.Kami juga tidak tahu apakah ini sanning grosir akaun email pengguna tidak curiga 'terbukti berhasil'.Semua kita tahu,dengan asumsi mantan karyawan yang membocorkan cerita mengatakan yang sebenarnya,adalah bahwa yahoo memilih untuk mengintip para penggunanya.

Yahoo mengeluarkan pernyataan hanya mengatakan"yahoo adalah perusahaan yang taat hukum,dan sesuai dengan hukum amerika serikat."Namun,adalah mungkin untuk mematuhi hukum tanpa menyetujui untuk semata-matai pengguna dengan cara yang mengerika tersebut.



Yahoo Goes Above and Beyond



Ada bahaya kita semua akan mulai berpikir ini adalah keadaan normal urusan.Padahal sebenarnya ini adalah contoh pertama yang diketahui dari sebuah perusahaan proaktif memindai email masuk atas perintah dari beban intelijen.Setidaknya di amerika serikat.



Google mengatakan "kami tidak pernah menerima permintaan seperti itu,tetapi jika kita lakukan,respon kita akan sederhana.'ada cara' " microsoft menegaskan," bahwa kami tidak pernah terlibat dalam pemindaian rahasia lalu lintas email seperti yang telah dilaporkannya hari ini tentang yahoo."Apple menegaskan," bahwa kami tidaklah pernah menerima permintaan jenis ini.jika kita menerima satu."Facebook dipertahankan,"bahwa Facebook tidak pernah menerima permintaan seperti yang dijelaskan dalam laporan berita ini dari pemerintah,dan jika kita lakukan kita akan menentangnya,"dan twitter menyatakan,"bahwa kami tidak lah pernah menerima permintaan seperti ini,dan kamu menerima itu kita akan menentangnya di pengadilan."



Jadi,jelas bahwa yahoo memenuhi permintaan yang hampir setiap perusahaan teknologi lainnya di AS akan di tolak.Yang menempatkan perusahaan dalam posisi yang sangat canggung sekarang,Yahoo perlu menjelaskan tindakannya disini,atau penggunanya akan pasti tidak pernah percaya lagi

Nah sahabat,itulah postingan saya kali ini,semoga artikel ini bisa membantu kalian semua yah,jangan bosan untuk terus datang ke blogger saya,dan jika kalian ada yang tidak mengerti atau ada yang ingin di tanyakan kalian bisa komentar dibawah








Demikianlah Artikel Yahoo Telah Mengintip Email Kamu untuk NSA

Sekianlah artikel Yahoo Telah Mengintip Email Kamu untuk NSA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yahoo Telah Mengintip Email Kamu untuk NSA dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/yahoo-telah-mengintip-email-kamu-untuk.html

0 Response to "Yahoo Telah Mengintip Email Kamu untuk NSA"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel