Penyebab Masalah Android Cepat Panas dan Cara Mengatasinya

Penyebab Masalah Android Cepat Panas dan Cara Mengatasinya - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Masalah Android Cepat Panas dan Cara Mengatasinya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Masalah Android Cepat Panas dan Cara Mengatasinya
link : Penyebab Masalah Android Cepat Panas dan Cara Mengatasinya

Baca juga


Penyebab Masalah Android Cepat Panas dan Cara Mengatasinya


Apa penyebab android cepat panas ?Produsen smartphone terus-menerus meningkatkan produk mereka untuk hal-hal hardware terbaik yang tersedia di pasar.Kami telah mencapai tahap dimana ponsel yang berjalan pada 6 GB RAM dan prosesor yang sangat kuat.Pada saat yang sama,desainer berkurang ukuran dan menciptakan smartphone mengejutkan tipis.Oleh karena itu akhirnya merangarah ke manajemen panas tidak konsisten dan mengerikan yang menyebabkan sejumlah besar masalah membuat telepon difungsional dan sia-sia dalam beberapa kasus.Itu sebabnya ketika android kamu memanas,kamu mulai khawatir dan mengajukan pertanyaan yang berbeda :
mengatasi masalah android

  1. Apa yang telah saya lakukan ?
  2. Harus saya membeli telepon lain ?
  3. mengapa perangkat android saya memanas
  4. apa yang bisa saya lakukan untuk mencegah perangkat saya dari pemanasan ?

Namun dalam skenario tertentu masalah ini terjadi selama kursus waktu yang panjang ketika smartphone mulai usia.Dalam kebanyakan kasus satu-satunya jalan kerluar adalah untuk membeli smartphone baru,meskipun ada beberapa solusi dasar dan metode yang dapat mengurangi risiko dan masalah pada tingkat tertentu.Oleh karena itu dalam artikel ini kita membahas tentang apa yang sebenarnya benih masalah overheating pada smartphone dan yang lebih penting bagaimana kamu bisa menghindar.

Artikel Terkait :





Apa Penyebab Overheating pada Ponsel Android ?



Meskipun artikel berkonsntrasi pada perangkat android,logika harus memegang baik dengan smartphone atau tablet.


Menekankan Gadget Anda Sementara Itu Recharges



Ini mungkin adalah sumber utama untuk masalah pemanasan pada smartphone.Mayoritas pengguna game handle mereka ketika sedang terhubung ke sumber listrik tapi mereka tidak seharusnya,tidak pernah.Kamu lihat,game adalah tugas sumber daya-lapar dan akibatnya,menyebabkan CPU dan GPU melakukan lebih banyak pekerjaan dari yang mereka biasanya lakukan,oleh karena itu mereka cenderung untuk mendapatkan lebih  hangat,Selain itu baterai semakin dibebankan secara bersamaan yang juga memancarkan lebih sangat ,selain itu baterai semakin dibebankan secara bersamaan yang juga memancarkan panas.Kedua gabungan ,kamu bisa membayangkan dampak,bahkan menggunakan telepon pada umumnya saat pengisian juga tidak dianjurkan kecuali itu sesuatu yang penting.

Gaming Berlebihan

Lebih dari bermain game,kamu tidak harus terus-menerus menekan core internal mereka perlu invertal untuk mendinginkan setiap kali sementara sebagai smartphone tidak terutama dibuat untuk bermain aplikasi seperti modern combat atau fifa.Setelah motheboard akan dibakar atau rusak,hampir tidak mungkin untuk mengembalikan kecuali kamu siap untuk membayar sejumlah besar dan kuat .Tidak ada ventilasi untuk mengusir panas,dan sebagian besar smartphone tidak datang dengan pendingin gel yang dapat membantu masalah overheating ke mana.


Faktor Lingkungan


Android smartphone lebih rintan terhadap panas ketika dioperasikan di daerah panas atau digunakan dibawah sinar matahri langsung.Selain itu.Kamu harus menghindari menjaga hadset pada dashboard mobil kamu untuk alasan yang jelas.Saya tidak mengatakan kamu harus menempatkan hanya dikamar ber AC,tetapi jika ada pilihan yang lebih baik,pergi untuk itu.Tapi yang penting untuk diingat ketika perangkat yang menjalankan android terlalu panas,adalah untuk memeriksa kondisi iklim eksternal sebelum mencari masalah internal.

Biaya Tidak Konsisten

Bahkan jika ponsel kamu dilengkapi dengan baterai yang mengerikan,pengisian terus-menerus tidak harus menjadi aktivitas sehari-hari.Dalam sehari,jumlah biaya harus dibatasi pada dua paling banyak.Hal ini tidak hanya sanagat mempengaruhi daya tahan baterai tetapi juga benar-benar dapat merusak telepon kamu secara internal dari waktu ke waktu.

Kamu dapat memeriksa kesehatan baterai kamu dengan panggilan "*#*#4636#*#*" dan menekan "informasi baterai" pilihan.Jika tidak menunjukkan "baik".Kamu mungkin ingin mendapatkan diganti.

Juga,itu adalah lingkaran dengan baterai dan suhu tinggi.Ketika smartphone android atau tablet panas,Maka akan menguras baterai kamu lebih cepat karena akan membuat maka pergerakan ion jauh lebih cepat.Juga mencoba dan menghindari pembuangan penuh dan tidak mengisi ulang hanya ketika alat android sudah pergi mati.Parsial,seri,mengisi ulang lebih cepat lebih baik untuk kesehatan baterai kamu dan juga akan menghemat stres.


Cara Hindari Over-Heating


Sekarang anda tahu apa faktor yang paling umum yang mendorong isu-isu panas di smartphone,berikut adalah beberapa paktek langsung yang bisa dilakukan untuk menghindarinya.

Jangan Semuanya Sekaligus
Kebanyakan sebuah aplikasi berjalan di latar belakang layanan lokasi diatur ke tingkat akses tertinggi,koneksi data 4G diaktifkan,perangkat bloetooth terhubung dan kamu masih mengarapkan telepon tidak panas ? saya memahami bahwa jika OEM termasuk fitur ini pada smartphone ada tidak boleh ada salahnya apakah seseorang menggunakan mereka semua bersama-sama atau tidak.Tapi telepon kamu mungkin tidak dioptimalkan cukup untuk tenaga kerja tersebut.Oleh karena itu tetapi ringan selama beberapa hari untuk memeriksa apakah hal-hal yang lebih baik.Jika mereka melakukannya,kamu tahu siapa yang harus disalahkan.

Juga,saya menyarankan mematikan getaran sepenuhnya jika itu bukan keharusan terutama getar pada opsi sentuh di android.Kecerahan adalah komponen lain seperti kamu dapat meminimalkan untuk memperbaiki kondisi.Kuncinnya adalah untuk memastikan prosesor kamu tidak tertekan sehingga pemanasan android minimal sejauh mungkin.


Mengidentifikasi dan Hapus Rogue aplikasi dengan DU Telepon Cooler 


Ini adalah aplikasi android yang tersedia secara gratis yang pada dasarnya mengakhiri tugas yang menciptakan havocs untuk suhu smartphone kamu.Ini tidak akan jauh meningkatkan negara,tetapi dapat membantu ke mana.Telah terbukti berguna untuk cukup banyak orang mengingat peringkat dan komentar.Ketika saya mencobanya ,DU telepon Cooler berhasil mengurangi sekitar 6-7 derajat yang masih layak sebagai telepon saya tidak benar-benar panas.Bagian terbaik tentang DU telepon Cooler adalah bahwa hal itu memungkinkan kamu mengidentifikasi aplikasi nakal yang meningkatkan suhu android.dan kamu bisa mungkin dapat menyingkirkan mereka sepenuhnya.


Logam/Glass Tubuh?Dapatkan Cover Plastik


Telepon olah raga logam mebangun aka nselalu mendapatkan kerugian tidak peduli apa yang kamu lakukan,karena itu untuk melarikan diri itu ,kamu sudah dua pilihan,meminta OEM untuk mengganti seluruh membangun ponsel kamu dengan sesuatu yang lebih dingin atau mendapatkan kasus plastik.Yang terakhir ini tampaknya lebih masuk akal dan dapat berdampak positif tingkat pemanasan.Berbicara yentang kasus,tidak mendapatkan sesuatu yang terbuat dair bahan mencekik seperti kulit dan membungkus telepon kamu sepenuhnya,yang juga dapat menyebabkan peningakatan suhu.


Rooting 


Itu benar,Rooting adalah solusi yang sangat efektif untuk overheating android,tapi itu pasti tidak semua orang ,puncak besar melalui mendapatkan akses root adalah bahwa jika kamu bermain-main di sekitar forummkamu benar-benar dapat throttle CPU untuk bekerja kurang,Selain itu instalasi ROM yang berbeda dapat memperbaiki masalah ini jika benar-benar masalah perangkat lunak.


Bersihkan Smartphone


Tidak,kamu tidak perlu mencucinya,tapi membersihkan kontak baterai dan mengisap untuk debu pasti akan sangat membantu untuk itu.Jelas kita berbicara tentang orang-orang ponsel android langka yang datang dengan kembali dilepas dan baterai dilepas.Debu dapat menyusup di dalam perangkat kamu melalui fan mikrofon dan bahkan menyusup menggunakan orifice pengisian.Jika kamu tidak yakin bagaimana untuk membuka kamu smartphone android atau tablet dan berkemas kembali,kemudian lari ke layanan telepon terdekat dan meminta mereka untuk membersihkannya.

Untuk komentar silahkan saja,Maaf jika ada kata-kata yang tidak mengerti atau ada yang salah ketik.

Artikel Terkait :

1.8 Cara Efektif Meningkatkan Signal Cellphone Kamu





Demikianlah Artikel Penyebab Masalah Android Cepat Panas dan Cara Mengatasinya

Sekianlah artikel Penyebab Masalah Android Cepat Panas dan Cara Mengatasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Masalah Android Cepat Panas dan Cara Mengatasinya dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/penyebab-masalah-android-cepat-panas.html

0 Response to "Penyebab Masalah Android Cepat Panas dan Cara Mengatasinya "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel