Kamu Sekarang Bisa Nikmati Rahasia Facebook Messanger Percakapan

Kamu Sekarang Bisa Nikmati Rahasia Facebook Messanger Percakapan - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamu Sekarang Bisa Nikmati Rahasia Facebook Messanger Percakapan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamu Sekarang Bisa Nikmati Rahasia Facebook Messanger Percakapan
link : Kamu Sekarang Bisa Nikmati Rahasia Facebook Messanger Percakapan

Baca juga


Kamu Sekarang Bisa Nikmati Rahasia Facebook Messanger Percakapan


Rahasia facebook messanger percakapan.Facebook kono memungkinkan kamu mengenkripsi semua percakapan facebook messanger kamu.Sayangnya,fitur disebut percakapan rahasia,tidak secara otomatis diaktifkan.Ini berarti harus secara menual mengaktifkan enkripsi pada setiap percakapan yang kamu miliki.Namun,itu layak usaha ekstra.
Tutorial Messanger

Percakapan rahasia melakukan persis apa yang tertulis di kaleng.Yakni memungkinkan kamu dan teman kamu untuk memiliki percakapan rahasia dengan menggunakan facebook messanger.Percakapan rahasia nama imut facebook untuk enkripsiend-to-end.

Enkripsi end-to-end memastikan percakapan dijamin dari satu ujung ke ujung.Dalam teori, ini berarti hanya kamu dan orang yang kamu mengobrol dengan dapat melihat apa yang dikatakan.Ide nya adalah untuk melindungi percakapan kamu dari yang disaring oleh pihak ketiga,termasuk ISP,inteljen,hacker,dan dalam kasus ini,facebook.

Banyak layanan pesan lainnya sudah menawarkan enkripsi end-to-end,termasuk WhatsApp.Namun,dengan facebook messanger membuat 900 juta pengguna,percakapan rahasia adalah masalah besar.


Mengaktifkan Percakapan Rahasia Di Facebook Messanger


Seperti disebutkan sebelumnya,enkripsi end-to-end facebook messanger ini tidak di aktifkan secara default.Namun,itu cukup mudah untuk mengaktifkan percakapan rahasia di facebook messanger,selama kedua belah pihak memiliki versi terbaru dari aplikasi.Jika satu pihak tidak,mereka harus memperbarui aplikasi sebelum memulai.


Untuk mengaktifkan enkripsi pada percakapan kamu sudah memiliki : 


  1. Pertama,Membuka percakapan kamu ingin mengenkripsi

  2. Kedua,Klik pada nama orang dibagian layar

  3. Ketiga Pilihlah"percakapan rahasia"


Untuk mengaktifkan enkripsi end-to-end pada merek percakapan baru :


  1. Klik " Percakapan new" ikon.

  2. Klik "Rahasia"dikanan atas layar.

  3. Pilih nama seseorang untuk memulai percakapan dienkripsi.

    Wired menunjukan keputusan facebook untuk tidak mengaktifkan enkripsi end-to-end secara default mungkin merupakan upaya untuk menghindari kemarahan otoritas pemerintah.Menawarkan lapisan tambahan privasi,sementara tidak membuat pengaturan default,adalah posisi tengah tanah yang bagus dirancang untuk menjaga kedua belah pihak senang 




Demikianlah Artikel Kamu Sekarang Bisa Nikmati Rahasia Facebook Messanger Percakapan

Sekianlah artikel Kamu Sekarang Bisa Nikmati Rahasia Facebook Messanger Percakapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamu Sekarang Bisa Nikmati Rahasia Facebook Messanger Percakapan dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/kamu-sekarang-bisa-nikmati-rahasia.html

0 Response to "Kamu Sekarang Bisa Nikmati Rahasia Facebook Messanger Percakapan"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel