Microsoft Meluncurkan Windows 10'Kreator Update'

Microsoft Meluncurkan Windows 10'Kreator Update' - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Microsoft Meluncurkan Windows 10'Kreator Update', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Microsoft Meluncurkan Windows 10'Kreator Update'
link : Microsoft Meluncurkan Windows 10'Kreator Update'

Baca juga


Microsoft Meluncurkan Windows 10'Kreator Update'


Apa yang berikutnya untuk windows 10,kita mendengar Anda bertanya.Jawabannya,seperti yang kita tahu saat ini,adalah satu lagi update baru utama Microsoft adalah memanggil Kreator Update.Ini gratis,itu dikemas penuh fitur,dan itu mendarat di PC Anda di awal" 2017".Baca terus untuk mengetahui semua rincian
windows-update-terbaru
Microsoft mengadakan acara pers di New York City sebelumnya hari ini 26 oktober.Dan urutan pertama bisnis adalah iterasi berikutnya dari Windows 10.Microsoft menyebutnya Kreator Update,dan itu update dikemas dengan fitur yang dirancang untuk membantu pengguna membuat,berbagi dan bermain.

Kami pasti akan mempelajari lebih dalam fitur yang ditambahkan ke windows 10 dengan kreator Update di artikel mendatang,tapi untuk saat ini,berikut adalah gambaran singkat dari apa yang dapat anda harapkan untuk melihat ketika pembaruan tetes pada awal 2017 :

  1. Jendela Tangkap 3D memungkinkan Anda memindai benda-benda fisik dan mengubahnya menjadi gambar 3D digital.

  2. Melukis 3D adalah versi baru dari Cat,sebagai bocor awal bulan ini.

  3. remix3D.com adalah website baru yang dirancang untuk ruamh gambar 3D komunitas-dibuat

  4. Ini akan mungkin untuk menggunakan gambar 3D dalam program Microsoft Office seperti PowerPoint.

  5. Headset VR terjangkau berada di jalan dari HP,Dell,Lenovo,Acer,dan Asus.

  6. HoloLens sekarang akan bekerja dengan Microsoft ujung,yang memungkinkan pengguna untuk 3D konten digital untuk hidup.

  7. Gamer akan dapat mulai streaming gameplay mereka dengan satu klik tombol.

  8. Kustom Turnamen membiarkan gamber membuat eSports turnamen sendiri di PC dan Xbox.

  9. Orang-orang saya membuatnya lebih mudah untuk pesan,berbagi,dan berinteraksi dengan keluarga dan teman-teman

Jangan Lupakan Kami Oldies

Kreator perbarui terutama ditujukan untuk pengguna muda di bawah 3D,yang ,klaim Microsoft,nilai kreativitas lebih dari generasi sebelumnya.Ini jelas untuk melihat 3D memainkan peran penting dalam rencana Microsoft juga,dengan sebagian besar fitur baru dibangun di sekitar yang tema sentral.


Kita tidak akan benar-benar tahu bagaimana fitur ini melakukan dan seberapa baik mereka terintegrasi ke dalam Windows 10 sampai update tiba di PC kita,tapi semua tanda menunjuk ke arah masa depan yang positif bagi pengguna Windows 10.Setidaknya Microsoft tidak beristirahat pada kemenangan disini,sebagai pencipta perbarui berisi beberapa inovasi yang benar.Microsoft,berinteraksi



Demikianlah Artikel Microsoft Meluncurkan Windows 10'Kreator Update'

Sekianlah artikel Microsoft Meluncurkan Windows 10'Kreator Update' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Microsoft Meluncurkan Windows 10'Kreator Update' dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/microsoft-meluncurkan-windows-10-update.html

0 Response to "Microsoft Meluncurkan Windows 10'Kreator Update'"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel