Apple Menjaga Track iMessage Kontak Kamu

Apple Menjaga Track iMessage Kontak Kamu - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Menjaga Track iMessage Kontak Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone & iPad, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Menjaga Track iMessage Kontak Kamu
link : Apple Menjaga Track iMessage Kontak Kamu

Baca juga


Apple Menjaga Track iMessage Kontak Kamu

Apple mejaga track imessage kontak kamu.Apple memiliki untuk waktu yang lama disebut-sebut kredensial provasi.Penolakan untuk membantu FBI membuka San Bernadino Pria bersenjata syed Rizwab Farook iPhone menjadi contoh utama.Namun,mereka mandat privasi telah mengambil ketukan dengan wahyu bahwa apple log kontak iMassage kamu.
Track iMessage

Artikel terkait :


Menurut intercept the,aplikasi messaging berkomunikasi dengan server apple setiap kali kamu menghubungi seseorang.Hal ini membantu untuk menentukan apakah atau tidak orang yang juga menggunakan sistem messaging milik apple.

Jika mereka sesama pengguna Apple,Komunikasi kamu akan dilakukan melalui iMessage,lengkap dengan gelembung biru.Jika mereka menggunakan perangkat non Apple,Komunikasi kamu akan dilakukan melalui SMS,Lengkap dengan gelombang hijau.

Apel log fata ini,bersama dengan tanggal dan waktu,dan alamat IP kamu.Data ini kemudian ditahan selama 30 hari,selama waktu aparat penegak hukum dapat meminta akses ke sana.Jika permintaan seperti dibuat,apple dipaksa untuk mengubah data melalui,mengungkapkan siapa kamu mungkin telah melakukan kontak dengan selama bulan sebelumnya.

Ini datang dari sebuah dokumen yang bersumber dari Florida departemen tim dukungan elektronik surveilance penegakan hukum ini.Apple mengeluarkan pernyataan yang tampaknya untuk mengkonfirmasi fakta-fakta dasar tetapi masih membela praktek.

Nah sahabat itulah,postingan kali ini semoga artikel ini bisa membantu kalian dan jika kalian ada yang tidak mengerti kalian bisa komentar dibawah.





Demikianlah Artikel Apple Menjaga Track iMessage Kontak Kamu

Sekianlah artikel Apple Menjaga Track iMessage Kontak Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Menjaga Track iMessage Kontak Kamu dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/apple-menjaga-track-imessage-kontak-kamu.html

0 Response to "Apple Menjaga Track iMessage Kontak Kamu"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel