Cara Mengubah Default Search Engine di Microsoft ujung

Cara Mengubah Default Search Engine di Microsoft ujung - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Default Search Engine di Microsoft ujung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & trik pc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Default Search Engine di Microsoft ujung
link : Cara Mengubah Default Search Engine di Microsoft ujung

Baca juga


Cara Mengubah Default Search Engine di Microsoft ujung

Cara mengubah default search engine di microsoft ujung menjaga bing sebagai mesian pencarian defaultd kamu memberikan pengalaman pencarian yang ditdingkatkan di microsoft edge termasuk link langsung ke windows 10 aplikasi,saran yang lebih relavan dari contana dan jawaban instan untuk pertanyaan tentang windows 10.

Artikel terkait : 


Namun jika kamu menggunakan ede,satu hal yang mungkin tidak suka adalah bahwa ia menggunakan bing..Jadi bagaimana kamu mengubah mesin oencarian default? inilah yang perlu kamu ketahui :

mengubah default search engine
Search Engine

  1. Pergi ke mesin pencarian kamu ingin default dan mencari sesuatu (kecuali jika kamu sudah menggunakannya sebelum,maka dapat melewatkan langkah ini.)
  2. Klik tiga titik menu tombol
  3. Klik settings pada bagian bawah menu yang muncul keluar
  4. Klik View pengaturan Lanjutan
  5. Sekitar setengah halaman,kamu akan melihat opsi berlabel mesin ubah pencarian.Klik itu
  6. Klik pada situs yang ingin kamu gunakan sebagai mesin pencari default.
Itu dia ! sekarang kamu dapat menggunakan apa pun mesin pencari yang kamu inginkan dalam edge,Gimana postingan hari ini teman-teman,yah mudah-mudahan aja postingan ini bisa membantu kalian semua yah,ada yang ingin ditanyakan atau tidak mengerti komentar aja.


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Default Search Engine di Microsoft ujung

Sekianlah artikel Cara Mengubah Default Search Engine di Microsoft ujung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Default Search Engine di Microsoft ujung dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/cara-mengubah-default-search-engine-di.html

0 Response to "Cara Mengubah Default Search Engine di Microsoft ujung"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel