Oculus Bekerja Pada VR Lebih Terjangkau

Oculus Bekerja Pada VR Lebih Terjangkau - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oculus Bekerja Pada VR Lebih Terjangkau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Oculus Bekerja Pada VR Lebih Terjangkau
link : Oculus Bekerja Pada VR Lebih Terjangkau

Baca juga


Oculus Bekerja Pada VR Lebih Terjangkau

Oculus bekerja pada vr lebih terjangkau.Oculus,perusahaan virtual reality yang dimiliki oleh facebook,bekerja pada sebuah headset batu dalam upaya untuk membuat teknologi yang ebih terjangkau.
tentang oculus


Diatas panggung di san jode,pendiri facebook mark zuckerbeg mengakui biaya mahal saat headset Ouculus rift.Selama presentasi ia juga menunjukan perangkat lunak untuk berinteraksi dengan teman-teman di virtual reality.

Seorang juru bicara mengatakan kepada BBC Mr luckey tidak menghadiri acara tersebut karena ia ingin menghindari gangguan hari ini.Mr luckey tidak disebutkan,ia juga tidak muncul dalam selah satu video promosi yang ditampilkan selama presentasi keynote.Analisis teknologi ben woods dari CCS insight,mengatakan peran Mr luckey ini di perusahaan mungkin terbatas di masa depan.


"saya pikir bahkan tanpa gangguan itu,yang disayangkan,dia mungkin tidak akan memiliki peran besar disini pula."Saya pikir bahkan tanpa gangguan itu,yang disayangkan,dia mungkin tidak akan memiliki peran besar disini pula.

"Perusahaan telah pindah dari seseorang melompat di atas panggung di sandal jepit dan kemeja hawaii mengatakan hal gila-memiliki profesionalise apakah ini menjadi landasan masa depan facebook"


Cawan Suci

Acara,konfersi pengembang pernah ketiga oculus,datang karena menghidap persaingan sengit di pasa VR.Awal pekan ini goole menunjukan versi pertama dari daydrean VR headset-nya yang didukung oleh ponsel.Dan menunggu depan sony diatur untuk meluncurkan headset playstation VR.ini akan bekerja dengan PlayStation 4 konsol,membuatnya lebih murah dari pada oculus -meskipun tidak kuat.


Pada akhir yang lebih tinggi dari pasar VR,HTC vive telah diterima dengan baik oleh gamer dan memiliki dukungan dari PC gaming raksasa valve.

Ia meninggalkan facebook membutuhkan headset grail suci yang menawarkan visual high-end dan interaksi dengan harga yang lebih mirip dengan model ujung bawah saat ini di pasar.Yang sedang dikerjakan sekarang ,kata Zuckerbeg.

"Kami percaya bahwa ada sweet spot-produk virtual reality mandiri yang berkualitas tinggi,yang terjangkau dan kamu dapat membawa dengan kamu keluar dunia.

"Ini masih awal,jadi saya tidak ingin terlalu berharap terlalu banyak"

Inovasi utamanya akan menggunakan computer vision software,kata zuckerbeg hal ini akan memungkinkan headset untuk melihat apa yang di sekitarnya dan mendeteksi gerakan sendiri-yang memungkinkan pemakai untuk berjalan-jalan dengan bebas.

Saat ini oculus rift dna headset high-end lainnya menggunakan serangkaian sensor untuk melacak gerakan seseorang disekitar area.


Interaksi sosial
hubungan antara oculus dan interaksi sosial

Seperti yang telah dilakukan dimasa lalu Mr Zuckerbeg disebut reality sebagai platform komputasi utama berikutnya.Diatas panggung,ia menunjukan lingkungan VR untuk berinterkasi dengan teman-teman.

Mr Zuckerbeg ditempatkan dalam lingkungan virtual dengan dua rekannya masing-masing bisa melihat avatar satu sama lain tokoh kartun seperti yang dirancang untuk menyerupai orang yang nyata.


Menggunakan controller seluruh genggam oculus rift,masing-masing avatar bisa dikendalikan untuk menunjukan berbagai emosi seperti tertawa dari shock.Analisis sentimen suara juga digunakan untuk menyampaikan emosi pada avatar.

Dalam demo yang sama,lingkungan sekitarnya berubah menjadi video 360 derajat dan ruang depan mr zuckerbeg bersama.Disini Mr zuckerbeg mampu mengambil video call dunia nayata dari istrinya.

Itu array membingungkan teknologi diletakan di atas satu sama lain,dan pandangan jelas ke dalam apa jaringan sosial seperti facebook mungkin menjadi di dunia maya.


Rilis Produk
merilis game terbaru

Ini akan memakan waktu sebelum software ini siap,dan pendiri facebook akan memiliki tugas di tangannya untuk meyakinkan pengguna bahwa bergaul dengan teman-teman hampir bisa menjadi pengalaman yang nyaman.
"Ini lebih dari pernyataan tujuan kemudian sesuatu konsumen akan bisa mendapatkan kepala mereka disekitar hari ini "kata wood dan ccs linsight.

Kehadiran sosial virtual adalah benar-benar taruhan komersial besar mark zuckerbeg sebagai bab masa depan untuk facebook.

Kami akan melihat kembali hari ini dan melihat bahwa itu adalah moment penting dalam bagaimana facebook membayangkan VR dalam penawaran konsumen massa.

oculus meletakkan beberapa potongan lama dditunggu tunggu dari hardware.

Sensor gerak tambahan yang akan memungkinkan "skala ruang" VR sehingga pemain dapat bergerak leblih bebas,akan dapat segera dibeli secara terpisah untuk $ 79




Akan ada 35 judul game baru yang tersedia saat peluncuran touch,oculus mengatakan,sejumlah yang akan naik.

Nah sobat itulah postingan pada malam hari ini,semoga artikel ini bisa membantu kalian semua yah,jika kalian ada yang ingin ditanyakan kalian bisa komentar ,maaf jika ada kata kata yang salah.


Demikianlah Artikel Oculus Bekerja Pada VR Lebih Terjangkau

Sekianlah artikel Oculus Bekerja Pada VR Lebih Terjangkau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oculus Bekerja Pada VR Lebih Terjangkau dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/oculus-bekerja-pada-vr-lebih-terjangkau.html

0 Response to "Oculus Bekerja Pada VR Lebih Terjangkau"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel