5 Alasan Harus Menginstal Kodi di Android Anda

5 Alasan Harus Menginstal Kodi di Android Anda - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Alasan Harus Menginstal Kodi di Android Anda , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Alasan Harus Menginstal Kodi di Android Anda
link : 5 Alasan Harus Menginstal Kodi di Android Anda

Baca juga


5 Alasan Harus Menginstal Kodi di Android Anda

Kodi sebelumnya dikenal sebagai XBMC,adalah media player open source yang sangat populer yang bertindak sebagai hub pusat untuk semua hiburan rumah Anda.

Sejak 2013 sudah tersedia di sistem operasi Android.Dan itu bukan diucuti out,aplikasi tanpa sifat -Anda mendapatkan pengalaman Kodi penuh langsung dari smartphone Android atau tablet.

Pada artikel ini,saya akan memberikan lima alasan mengapa Anda perlu Menginstal Kodi di Android Anda sekarang.

Catatan:User interface yang persis sama dengan yang kamu akan mendapatkan pada komputer.Oleh karena itu,aplikasi ini lebih mudah untuk digunakan pada tablet dengan layar yang lebih besar,bukan pada ponsel.

  1. Saluran TV Langsung
    manfaat menginstal kodi di android

    Apakah Anda bosan membayar harga terlalu tinggi untuk kabel atau satelit televisi ?

    Harga mungkin tidak begitu buruk jika layanan memiliki konten layak tonton,tetapi tampaknya 90 persen dari saluran yang baik tayangan ulang menunjukkan bahwa tidak sangat baik di tempat pertama atau dimuliakan 24/7 jaringan iklan.

    Jika kamu seorang pencandu TV,kemampuan untuk mendapatkan hidup TV gratis langsung pada perangkat android Anda-tidak peduli dimana Anda berada di dunia-adalah alasa nyaman terbaik untuk mendownload aplikasi.Anda akan bisa mendapatkan konten dari semua jaringan utama ditambah berbagai saluran kabel,termasuk Comedy Central,The History Channel PBS,adult swim dan A & E.

    Ada banyak plugin TV besar untuk memilih,tetapi beberapa yang paling populer adalah phoenix,USTVnow,cCould TV,dan Channel Pear.JikaAnda tidak yakin bagaimana untuk menginstall plugin,
  2. Membuat Penggunaaan Device Android Old
    Kodi Aplikasi tidak tersedia pada ruko.Ketiadaan adalah mungkin satu-satunya downside dari menggunakan perangkat streaming baik.Hal ini dimungkin untuk menginstal kodi di Amazon Api TV(UK),namun proses ini sedikit rumit untuk pengguna rata-rata.

    Sebaikna mengapa tidak menggunakan perangkat android tua yang mengumpulkan debu di bagian belakang lemari?Keluarkan kartu SIM,dan Kamu dapat Mengubahnya menjadi dedicated server untuk hiburan Anda.Hanya membeli Micro - USB untuk kabel HDMI,dan Anda akan dapat terhubung langsung ke TV Anda.
  3. Perhatikan Media Anda,Simpan MemoriAnda sudah bisa menonton acara TV sendiri dan film di Android untuk waktu yang lama.Hanya menghubungkan perangkat ke komputer,kemudian tarik dan drop konten yang kamu inginkan.Sayangnya,video HD menggunakan banyak memori.Jika Anda punya perangkat kecil,Anda akan segera mencapai batas Anda.

    Tentu saja,ada file manager aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melakukan streaming konten jaringan dari komputer langsung ke layar android Anda.Tetapi tidak ada aplikasi lain yang melakukan itu semua begitu indah dan mudah seperti kodi.

    Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan komputer atau NAS drive sebagai sumber.Wiki kodi ini menjelaskan proses dalam hal sederhana.Anda perlu akan menonton acara favorit Anda di tempat.
  4. Berita Hidup
    Mengapa begitu banyak perusahaan kabel bundel saluran 24/7 berita internasional ke dalam paket paling mahal?

    Mungkin karena berita dan olahraga saluran adalah dua alasan utama sehingga banyak orang tetap enggan untuk memotong kabel.Tidak ada yang memiliki langganan TV hanya untuk menonton orange black baru atau breaking bad-bahwa barang-barang semua tersedia di tempat lain.

    Kodi membuatnya mudah untuk mengakses 24/7 saluran berita dari seluruh dunia tanpa membayar satu sen.Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan plugin yang tepat.
  5. Tampilan Foto Anda
    akan ada tampilan foto setelah instal kodi di android
    foto

    Bagi kebanyakan orang,kamera smartphone telah menggantikan kamera tradisional sebagai cara utama mereka mengambil terkunci.

    Namun,sangat sedikit dari kita meluangkan waktu untuk mengelola kami perpustakaan foto smartphone ini.Jika Anda seperti saya ,Anda akan memiliki foto terbaik Anda dicampur dengan meme,screenshot,dan foto acak dari hal hal yang ingin di ingat.

    Kodi adalah solusi yang bagus,Anda dapat menggunakannya untuk membuat slide show dari semua momen anda,dan orang-orang slide show tidak akan penuh dengan foto lain.Ana bahkan dapat berbagi slideshow orang-orang di jaringan Anda sehingga mereka akan tersedia di Kodi aplikasi desktop Anda.
Mengapa Harus Mendownload Kodi ?
Apakah Anda menjalankan Kodi pada perangkat Anda ? Apa yang telah anda ketahui menjadi manfaat terbesar?Mengapa Anda akan merekomendasikan aplikasi untuk sesama pembaca Anda ?

Bagaimana dengan sisi lain dari koin-apakah ada sesuatu yang anda benci tentang produk ?apakah anda mengubah apapun ?apa yang anda temukan frustasi ?

Saya akan senang mendengar semua pemikiran dan pendapat,seperti biasa,anda dapat menghubungi melalui bagian komentar di bawah.


Demikianlah Artikel 5 Alasan Harus Menginstal Kodi di Android Anda

Sekianlah artikel 5 Alasan Harus Menginstal Kodi di Android Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Alasan Harus Menginstal Kodi di Android Anda dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/5-alasan-harus-menginstal-kodi-di.html

0 Response to "5 Alasan Harus Menginstal Kodi di Android Anda "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel