Manfaat Yang Besar Bagi Pelanggan Prime

Manfaat Yang Besar Bagi Pelanggan Prime - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Yang Besar Bagi Pelanggan Prime, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Yang Besar Bagi Pelanggan Prime
link : Manfaat Yang Besar Bagi Pelanggan Prime

Baca juga


Manfaat Yang Besar Bagi Pelanggan Prime

Manfaat yang besar bagi pelanggan prime.Gratis pengiriman,gratis pengiriman 2 hari,dan amazon instan video : tiga alasan terbesar mengapa lebih dari 20 juta pengguna memiliki langganan yang berkelanjutan untuk amazon prime.Tapi tahukah kamu bahwa manfaat itu hanya menggaruk permukaan ?
kegunaan amazon prime
Amazon Prime


Jujur,jika amazon prime terdiri dhanya dari tiga fitur itu pasti masih layak harga,namun amazon telah pergi di atas dan diluar dengan apa yang mereka tawarkan.Yang benar adalah amazon prime memiliki begitu banyak manfaat yang orang telah melupakan atau hanya tidak menyadari ada.

Apakah kamu memiliki keanggotaan perdana ?berikut adalah bagaimana kamu dapat mengekstrak nilai yang paling dari itu.jika kamu tidak memiliki keanggotaan perdana belum,mungkin manfaat ini akan cukup untuk membenarkan berlangganan tahunan $99.



Perdana Keanggotaan Sharing

Apakah kamu tahu bahwa kamu dapat berbagi keahlian kamu dengan sampai empat orang lain ? ya itu benar.Empat orang lain dapat menggunakan manfaat pengiriman kamu tanpa kamu perlu untuk memberi mereka akses langsung ke akun kamu .



Satu-satunya ketentuan adalah bahwa orang-orang ini harus tinggal di alamat yang sama seperti kamu.Atau,dengan kata lain,keanggotaan hanya dapat dibagi dengan ke anggotaan rumah tangga yang sama.

Untuk mengundang seseorang,kamu harus tahu nama,ulang tahun dan alamat email mereka,ketika mereka menerima undangan ,mereka tahu ulang tahun kamu.

Hanya manfaat pengiriman dibagi.Manfaat lainnya,seperti yang kita akan mengeksplorasi,tidak dibagi.


Unlimited Photo Storage
tentang unlimited photo store
kecamata




Semua pelanggan amazon mulai dengan 5GB penyimpanan data gratis dengan amazon cloud drive.Ini mencakup apa pun dari foto ke video,dokumen file musik dan apapun yang kamu mungkin ingin menyimpan disana.

Sebagai anggota amazon,kamu rencana penyimpanan awan gratis diperluas untuk memungkinkan file foto tak terbatas sebagai bagian dari foto program perdana.Semua foto apakah sebelumnya upload atau di upload di masa depan,tidak dihitung terhadap kamu cloud storage batas data.



Ad-Free Music Streaming
Musik Streaming
Music

 


Meskipun ada banyak nilai hiburan di amazon instan video.itu bukan satu-satunya layanan streaming yang ditawarkan oleh amazon.Jika kamu mendengarkan banyak aliran musik online maka perdana music akan membalik dunia kamu terbalik.

Amazon mempertahankan perpustakaan di atas 1 juta lagu dan album yang dapat di akses oleh setiap anggita perdana gratis.Perdana musi termasuk melompat terbats,tidak ada iklan dan akses ke buatan tangan perdana playlist.Tidak seperti mereka ?jangan ragu untuk membuat playlist sendiri.



Catatan : perdana music hanya tersedia untuk anggota perdana dengan alamat penagihan AS dan metode pembayaran yang dikeluarkan oleh bank AS.



Pengiriman Grocery datar-Free


Amazon memiliki program yang disebut perdana pantry yang memungkinkan kamu untuk memesan kotak belanjaan untuk $,599.Apa yang dianggap sebagai barang kelontong ? Ini tidak mudah memberikan aturan keras dan cepat tapi item yang memenuhi syarat akan ditandai sebagai perdana pantry barang saaat berbelanja .



Setelah pesanan ditempatkan,semuanya perdana pantry akan dikirim bersama-sama dalam kotak perdana pantry tunggal.Karena peraturan pengiriman udara,kotak perdana pantry hanya dapat dikirim oleh tanah.Kebanyakan pesanan akan tiba dalam waktu 4 hari kerja.

Catata :Perdana pantry hanya akan dikirimkan ke alamat dalam amerika serikat berdekatan.Itu dikatakan,mereka tidak dapat dikirimkan ke kotak PO


eBook di Kindle
tentang kindle




Setiap anggota amazon prime yang memiliki eReader kindle ,tablet api atau telepon api dapat menyewa eBooks Gratis dari lending library kindle kepemilikan.Ebooks menyewa tidak memiliki tanggal tahun tempo dan dibagi di setiap perangkat yang terhubung ke akun amazon kamu.

Satu satu nya batasan adalah bahwa kamu hanya dapat meminjam satu ebook perbulan kalendar.jika kamu sudah memiliki sebuah ebook meminjam,kamu harus mengembalikannya sebelum kamu dapat meminjam satu sama lain

Ada juga pertama kindle program,yang memungkinkan anggota perdana untuk mendownload salah satu ebook gratis setiap bulan.Judul dalam Program kindle pertama tidak belum dirilis ebooks yang dibuat tersedia sebagai kindle pertama mengambil satu bulan sebelum rilis resmi mereka.

Nah sahabat itulah postingan hari ini semoga artikel ini bisa membantu kalian semua yah,jangan bosan yah untuk datang terus ke blogger saya,jika kalian ada yang ingin ditanyakan atau tidak mengerti kalian bisa komentar dibawah.









Demikianlah Artikel Manfaat Yang Besar Bagi Pelanggan Prime

Sekianlah artikel Manfaat Yang Besar Bagi Pelanggan Prime kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Yang Besar Bagi Pelanggan Prime dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/manfaat-yang-besar-bagi-pelanggan-prime.html

0 Response to "Manfaat Yang Besar Bagi Pelanggan Prime"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel