Cara Install dan Hapus Stiker di IOS 10

Cara Install dan Hapus Stiker di IOS 10 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install dan Hapus Stiker di IOS 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone & iPad, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install dan Hapus Stiker di IOS 10
link : Cara Install dan Hapus Stiker di IOS 10

Baca juga


Cara Install dan Hapus Stiker di IOS 10

Hello sahabat blogger ketemu lagi nih sama saya,udah cukup lama nih ane ngga postinga,baik seperti biasa ane mau ngasih info nih buat sahabat-sahabat kalian semua,kali ini postingan nya adalah cara install dan hapus stiker di ios 10.IOS 10 telah membawa dengan itu banyak perubahan dan fungsionalitas untuk pengguna Iphone, namun salah satu fitur nya lebih menyebalkan datang dalam satu aspek dari fitur iMessage baru.
Tutorial IOS 10
Artikel terkait : 
Menganggap mereka sebagai emoji besar yang kamu harus menginstall di ponsel kamu untuk mengirim nya.Tidak seperti emoji,mereka juga dapat tumpang tindih teks dan gambar di aplikasi iMessage kamu.Untungnya,jika kamu mengapatkan terganggu oleh stiker teman kamu mengirim kamu,kamu dapat menghapusnya.


Cara Install Stiker

Jika kamu masih tertarik dalam mengirim dan menerima stiker,kamu dapat menginstall paket dari toko iMessage aplikasi.Lakukan ini dengan membuka pesan baru dan tekan tombol aplikasi store.Di pojok kanan bawah,tekan tombol dengan empat lingkaran dan tekan tombol simpan dengan tanda biru besar.

Ini akan membuka toko iMessage aplikasi di mana kamu dapat melihat semua aplikasi yang gratis dan berbayar atau kemasan stiker khusus di rancang untuk digunakan dalam aplikasi iMessage.



Cara Hapus Stiker 

Ingin menghapus gambar yang telah dikirim kepada kamu atau bahkan orang orang yang telah kamu kirim,pergi ke pesan,tekan dan tahan stiker hingga muncul.

Jika stiker sudah dikirm sebagai pesan individu,hanya tekan lebih dan pilih stiker seperti yang akan kamu pesan individu yang ingin kamu hapus dari iMessage.

Jika stiker ditempatkan di atas atau gambar dalam percakapan kamu,metode ini sedikit berbeda.Jika kamu menggunakan metode di atas,kamu hanya akan menghapus stikr dan pesan itu ditempatkan diatas,Jika kamu ingin  bertahan pada pesan teks dan menghapus stiker,sentuh terus stiker sampai muncul menu lalu pilih rincian stiker.

Ini akan membuka jendela terpisah dengan waktu nama pengirim,timestamp dan link ke stiker di iMessage aplikasi store.Gesek ke kiri dan kamu dapat menghapus stiker individu.

Nah sahabat,itulah postingan saya kali ini semoga artikel ini bisa membantu kalian semua,jika kalian ada yang tidak mengerti atau ada yang ingin di tanyakan kalian bisa komentar dibawah,dan jangan bosan-bosan yah untuk datang ke blogger saya 





Demikianlah Artikel Cara Install dan Hapus Stiker di IOS 10

Sekianlah artikel Cara Install dan Hapus Stiker di IOS 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install dan Hapus Stiker di IOS 10 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/cara-install-dan-hapus-stiker-di-ios-10.html

0 Response to "Cara Install dan Hapus Stiker di IOS 10"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel