Jawaban Ketulusan Ulama atas Pembunuhan Anaknya

Jawaban Ketulusan Ulama atas Pembunuhan Anaknya - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jawaban Ketulusan Ulama atas Pembunuhan Anaknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel arab saudi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jawaban Ketulusan Ulama atas Pembunuhan Anaknya
link : Jawaban Ketulusan Ulama atas Pembunuhan Anaknya

Baca juga


Jawaban Ketulusan Ulama atas Pembunuhan Anaknya

Faidah dari Group Multaqo Duat
Ketika Ibrahim Pasha berhasil membunuh Syaikh Sulaiman bin Abdillah bin Muhammad bin Abdul Wahhab,  diapun ingin memancing amarah sang bapak Asy Syaikh Abdullah bin Muhammad bin Abdil Wahhab rahimahullah.  Dia berkata kepadanya : "Kami telah membunuh anakmu Sulaiman!"
Sang bapak menjawab dengan penuh keyakinan,  keikhlasan dan iman : Kalau kamu tidak membunuhnya dia tetap akan mati juga.
asy-syaikh Bassam rahimahullah mengomentari : Ucapan tulus yang keluar dari mulut sang pemberani mukmin ini telah menusuk jantung Ibrahim Pasha melebihi tombak yang tajam.
Maka berlalulah Ibrahim Pasha setelahnya sambil mengulang-ulang ucapan tadi dan memikirkannya dengan akalnya!!
Syaikh Bassam melanjutkan : Saya membaca pada sebagian sejarah mesir bahwa ketika Ibrahim Pasha pulang ke Cairo setelah memerangi Dir'iyyah, para ulama mendatanginya, begitu juga para syaikh azhar dari kalangan Asya'irah dan sufiyah untuk mengucapkan selamat kepadanya. Ibrahim tidak mempedulikan mereka sama sekali, ia berkata : "Ulama sesungguhnya ada di padang pasir Nejed" ini ia ucapkan karena menyaksikan langsung keimanan dan ketulusan mereka dan kemiripan mereka dengab kaum salaf dahulu.
Sumber : Ulama Nejed sepanjang delapan kurun. Karya : Abdullah bin Abdirrahman bin Shalih Ali Bassam (1/177)


Demikianlah Artikel Jawaban Ketulusan Ulama atas Pembunuhan Anaknya

Sekianlah artikel Jawaban Ketulusan Ulama atas Pembunuhan Anaknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawaban Ketulusan Ulama atas Pembunuhan Anaknya dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/jawaban-ketulusan-ulama-atas-pembunuhan.html

0 Response to "Jawaban Ketulusan Ulama atas Pembunuhan Anaknya"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel