Cara Berbagi File Antara Android dan IOS dengan Mudah

Cara Berbagi File Antara Android dan IOS dengan Mudah - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Berbagi File Antara Android dan IOS dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Berbagi File Antara Android dan IOS dengan Mudah
link : Cara Berbagi File Antara Android dan IOS dengan Mudah

Baca juga


Cara Berbagi File Antara Android dan IOS dengan Mudah

Android dan IOS telah lama berperang satu sama lain untuk bagian mereka dari pasar smartphone dan tablet.Dengan hampir 80% dari pangsa pasar ponsel pada 2013,kemungkinan bahwa orang pertama yang kamu temui sambil berjalan menyusuri jalan dimana saja di dunia adalah pengguna android.Gagasan apple,IOS adalah pesaing berikutnya,dengan lebih kecil tapi sangat berdedikasi basis konsumen yang terus sejumlah aktif nama besar pencipta,inovator dan selebriti untuk nama mereka di berbagai bidang.

Apa yang terjadi ketika pengguna android terlibat denga npemuja IOS pada sebuah proyek,dan diperlukan untuk cepat berbagi file antara perangkat masing-masing ?Seringkali,frustasi terjadi pertama.Setelah kamu mulai berurusan dengan file yang lebih besar dari batas 15-25 MB dikenakan oleh layanan email yang paling,produktivias kamu bertemu dengan hambatan yang besar.

Artikel Terkait:

mengutip kata-kata terkenal dari sipir penjara di Cool Hand Luke.Android dan IOS tidak berinteraksi dengan satu sama lain di luar kotak,tetapi beberapa workarounds sederhana ada untuk hampir setiap keadaan.

Mentransfer File Antara IOS dan Android

Jika anda perlu berbagi file dengan seseorang yang secara fisik didekatnya,aplikasi Wi-Fi likal dapat mengubah perangkat android atau IOS kamu ke router kecil melalui mana setiap ukuran atau jumlah file dapat hanya mudah menular.The downside ke aplikasi ini adalah bahwa mereka tidak bekerja lebih lama distances-kedia perangkat harus setidaknya di ruangan yang sama atau bangunan sebagai satu sama lain untuk transfer untuk bekerja.Berikut adalah  aplikasi-aplikasi yang pas banget yang dapat melakukan pekerjaan ini dengan mudah.


Shareit dari Lenovo

Ini harus menjadi aplikasi yang paling direkomendasikan untuk transfer file seluruh platform-termasuk IOS,Android dan windowsd.Baik itu file gambar kecil atau seluruh banyak hal termasuk album musik,video,dokumen atau file acak,Shareit dapat mentransfer mereka semua dari android ke IOS dan sebaliknya dalam sekejap kamu tidak perlu memiliki koneksi internet yang bekerja untuk ini,tetapi kedua perangkat harus berada pada Wifi yang sama,ini menciptakan hotspot wifi kecepatan transfer sendiri dan file yang benar-benar cepat.Apalagi?ini dikembangkan oleh lenovo dan bebas biaya untuk menggunakan.

Cepat File Transfer
Cepat file transfer adalah aplikasi android yang  sederhana yang bisa memungkinkan pengiriman file besar melalui jarak kecil dengan menciptakan jaringan wifi lokal yang unik untuk perangkat android dan memungkinkan perangkat ios untuk masuk ke dalamnya.Download pengguna android dan memulai aplikasi yang menciptakan jaringan bahwa pengguna IOS dapat memilih dalam pengaturan wifi.

Manfaat dari metode ini adalah bahwa ahal itu lebih cepat dari bloetooth .Transfer file dapat dibuat di kedua arah,meskipun untuk pengguna ios untuk menerima file,mereka harus memasukan alamat IP untuk mengakses nya.Manfaat lain bahwa metode ini bekerja tanpa perlu tersedia nya jaringan wifi karena perangkat android kamu pada dasarnya membuat sendiri.

Feem
adalah aplikasi sederhana dan elegan untuk kedua android dan IOS yang memungkinkan untuk file sharing bebsa repot antar perangkat,lagi dengan menciptakan jaringan wifi lokal.Yang perlu kamu lakukan adalah mendownload feem pada kedua perangkat,memasukan username pasangan kamu dan kemudian mulai mengirim dan menerima file.

Feem juga membawa fitur obrolan lokal,dengan mana kamu dapat berbicara dengan kontak feem terdekat kamu.Hal ini berguna,misalnya ketika kamu harus meminta file tertentu dari siapa saja yang dapat mengirim kepada kamu dalam sebuah gedung perkantoran.

Intashared
Intanshare tersedia sebagai aplikasi untuk IOS,android dan Mac OSX juga,dengan windows saat ini sedang dikembangkan.Intashare berdasarkan fitur airdrop lama apple,tetapi menambah kemampuan untuk mengirim dan menerima file dari perangkat android.Menggunakan aplikasi yang sederhana seperti itu gets drag dan drop ke daftar kontak terdekat,Kamu dan aplikasi akan mengurus sisanya,seperti tulisan ini ada versi gratis,berbasis diklan yang tersedia untuk perangkat mobile dan $2,99 versi desktop

Sharable
Sharable adalah pilihan lalin yang rapi tersedia di departemen wifi lokel.Ia bekerja hampir persis seperti instashare dengan manfaat tambahan yang benar-benar gratis dengan nol iklan dan nol pembatasan.Aplikasi ini dapat di install pada MAc,Windows,Android atau IOS dan melakukan pekerjaan yang besar di mulus menghubungkan pengguna melalui perangkat mereka Wifi lokal.

File Transfer Untuk IOS
File transfer untuk IOS,bersama dengan adik aplikasi file transfer untuk android,membuat transfer file sederhana antara perangkat.Ini memiliki manfaat tambahan menggunakan bloetooth bila memungkinkan,membuat wifi yang tidak perlu dan memungkinkan perangkat lunak untuk secara otomatis mendeteksi perangkat dekatnya.

Dengan non konfigurasi dan tidak ada kurva belajar,ini mungkin menjadi pilihan terbaik dalam daftar.Hal ini juga mensinkronisasikan sempurna dengan aplikasi penyimpanan file pengambang sendiri,yang merupakan keharusan jika kamu secara teratur berurusan dengan transfer antar perangkat.

Snapdrop
kedua snapdrop dan sharedrop keren berbasis web alat untuk mentransfer file di IOS dan android.Mereka adalah penggantu berbasis web berguna untuk fitur airdrop apple sendiri.Pengguna dapat mentransfer gambar,video,PDF dan link di perangkat langsung.Kedua perangkat harus terhubung ke internet,tapi transfer file yang sebenarnya terjadi secara lokal dan karenanya pribadi dan aman.

Email

Email adalah layanan cloud asli.File kamu dilampirkan dan dikirim kepada siapa pun,dimana saja,gratis.Faktor pembatas di sini adalah ukuran file attachment biasanya antara 15-25 MB.Untuk file yang lebih besar kamu harus mencari di tempat lain juga email bukanlah layanan yang sangat aman,informasi sensitif harus terkunci dalam rar dilindungi sandi sebelumd mengirim.

Mega

Mega menawarkan sangat murah hati 50GB secara gratis.Kamu dapat mendaftar pada browser desktop kamu atau melalui IOS atau aplikasi android mereka dan segera mulai hosting yang file besar kamu.konser terbesar bagi mega privasi,dan mereka memperkerjakan protokol kemanan yang sangat canggih dimaksudkan untuk menjaga orang  bahkan diri mereka sendiri dari mampu untuk mengintip file kamu.

Mega memiliki sistem manajemen kontak yang cukup sederhana yang dapat membuatnya lebih mudah untuk mengirim file melalui link,download langsung ke perangkat host. satu-satunya downside adalah bahwa berat enkripsi dan kemanan protokol di tempat membuatnya mejadi pesaing lebih lambat dari pada pilihan lainnya . 

iTunes
medote apple sisi ini hanya bekerja jika kamu itunes ios disinkronisasikan berguna,tapi itu memperbaiki cukup mudah jika kamu perlu untuk menyelesaikan sesuatu sekarang dan memiliki mac kamu didekatnya.Hanya pluh in perangkat ios kamu melalui USB ke itunes,pasang di perangkat android via USB dan menggunakannya sebagai mass storage device.Kemudian drag dan drop file yang ingin kamu di transfer

Artikel terkait :


Demikianlah Artikel Cara Berbagi File Antara Android dan IOS dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Berbagi File Antara Android dan IOS dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Berbagi File Antara Android dan IOS dengan Mudah dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/cara-berbagi-file-antara-android-dan.html

0 Response to "Cara Berbagi File Antara Android dan IOS dengan Mudah"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel