Back Up Perangkat Android Kamu dengan 7 Aplikasi Ini

Back Up Perangkat Android Kamu dengan 7 Aplikasi Ini - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Back Up Perangkat Android Kamu dengan 7 Aplikasi Ini , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Back Up Perangkat Android Kamu dengan 7 Aplikasi Ini
link : Back Up Perangkat Android Kamu dengan 7 Aplikasi Ini

Baca juga


Back Up Perangkat Android Kamu dengan 7 Aplikasi Ini

Dengan semua update ini datang dari google saat ini,ICS 4.0,4.03,4.0.4,pengembangan dan penggemar android memiliki pekerja mereka cocok untuk mereka.Berkedip dan re-flashing ROM dan ROM kustom mengambil tol mereka pada smartphone android kamu,dan itulah sebabnya kamu perlu untuk menyimpan cadangan file kamu,aplikasi dan pengaturan untuk nanti menginstallnya di ponsel kamu tanpa kehilangan file kamu.

Artikel Terkait :

7 Aplikasi Terbaik untuk Bak-Up Data Anda
Tentu saja,android menjadi yang tebaik platform ponsel (itu menurut pendapat saya sih),menawarkan sejumlah aplikasi dan layanan backup file pribadi kamu.


  1. ROM manajer
    tentang ROM manajer

    ROM manajer adalah nama terkenal bagi mereka yang menggunakan mods kustom dan flash banyak ROM.,Dan mereka tahu apa yang dapat dilakukan aplikasi ini,dan fakta bahwa hal itu dapat membuat cadangan yang besar untuk perangkat android kamu.Terlepas dari fakta bahwa ia dapat mencari ROM kustom dan banyak lagi,proses backup sangat baik,itu membuat backup kamu cukup baik dan juga mengembalikan citu cukup cepat.Saya sarankan untuk membeli aplikasi premium,memiliki fitur lebih untuk pengembang dan mereka yang sering berkedip.
  2. Antivirus dan Security
    tentang antivirus dan security

    Oke,mungkin nama tidak menyarankan aplikasi android cadangan,tapi memikirkan keuntungan :kamu mendapatkan antivirus telepon yang besar,scanner aplikasi dan aplikasi backup yang dapat menjaga kontak kamu dan informasi pribadi lainnya pada aplikasi "TrustedCloud".Saya menggunakan aplikasi ini untuk 2 buan terakhir dan saya tidak bisa lebih bahagia dengan aplikasi.Saya sarankan itu siapapun yang ingin aplikasi keamanan yang lengkap+layanan backup yang baik.
  3. Kontak Backup
    Tentang Kontak Backup
    Add caption

    Dengan 1$ aplikasi ini kamu dapat banyak pekerjaan.Menyalin kontak ke dari kartu SIM kamu,cadangan untuk csv,eskpor goole dan outlook csv gaya dan banyak lagi.Sebuah solusi backup android lengkap untuk seluruh daftar kontak kamu untuk menjaga mereka aman dan menggunakannya antara ponsel atau mengembalikan mereka setelah selesai bersihkan.Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan juga cepat.Ini salinan kontak kamu dalam hitungan detik.

    Artikel Terkait :
  4. SMS backup dan Restore
    Penjelasan Tentang SMS backup dan restore

    Sama seperti aplikasi backup dan restore,aplikasi ini menawarkan dukungan yang besar jika kamu ingin backup koleksi SMS kamu untuk tujuan berkedip atau pabrik.Juga,aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghapus riwayat SMS kamu setelah backup.Antarmuka yang sederhana yang membuatnya sangan mudah untuk digunakan dan dengan hanya beberapa sentuhan kamu semua dilakukan.Proses pemulihan kole koleksi SMS kamu juga sama sederhana.SEbuah alat yang sangat berguna untuk setiap penggemar ROM android atau pengembang.
  5. Aplikasi Backup dan Restore
    aplikasi terbaik backup dan restore

    Batch bakup kamu koleksi aplikasi android dan menyimpannya pada kartu SD kamu tanpa keramaian dan hanya dalam beberapa saat.Ini sederhana untuk menggunakan palikasi dapat membantu kamu menyimpan aplikasi kamu pada keamanan kartu SD dan mengembalikan mereka setelah kamu melintas ROM baru atau alasan lain.Meskipun apliaksi backup dan restore hanya dapat aplikasi backup dan tidak informasi pribadi,masih merupakan apliaksi backup android besar layar meluangkan waktu untuk digunakan.
  6. MyBackup Pro
    my backup pro terbaik untuk backup data

    Salah satu alat terbaik untuk membuat lengkap cadangan dari perangkat android kamu..Dengan hanya beberapa sentuhan kamu selesai dengan cadangan kamu dan dapat menyimpannya pada karu SD atau online.Aplikasi ini dapat mencakup semua informasi yang kamu butuhkan untuk backup,dari data mengguna,data game,aplikasi dan banyak lagi.Apaun yang kamu butuhkan untuk SDK anroid segar tapi tanpa kehilangan informasi.Salah satu Aplikasi anroid backup favorit saya dan itu bernilai 4$.Ketenangan pikiran itu memberi kamu tak ternilai harganya.
  7. Titanium Backup
    penjelasan titanium backup

    Saya bahkan tidak bisa memulai untuk menggambarkan bagaimana awesome aplikasi ini backup titanium adalah tanpa diragukan lagi alat yang paling kuat yang dapat kamu peroleh untuk cadangan.Meskipun memerlukan ponsel android berakar,fitur yang memiliki besar,untuk nama hanya beberapa :



Demikianlah Artikel Back Up Perangkat Android Kamu dengan 7 Aplikasi Ini

Sekianlah artikel Back Up Perangkat Android Kamu dengan 7 Aplikasi Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Back Up Perangkat Android Kamu dengan 7 Aplikasi Ini dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/back-up-perangkat-android-kamu-dengan-7.html

0 Response to "Back Up Perangkat Android Kamu dengan 7 Aplikasi Ini "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel