Amazon Menambahkan 1000 eBook Gratis untuk Prime

Amazon Menambahkan 1000 eBook Gratis untuk Prime - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amazon Menambahkan 1000 eBook Gratis untuk Prime, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amazon Menambahkan 1000 eBook Gratis untuk Prime
link : Amazon Menambahkan 1000 eBook Gratis untuk Prime

Baca juga


Amazon Menambahkan 1000 eBook Gratis untuk Prime


Amazon menambahkan 1000 eBook gratis untuk prime .Amazon sudah menawarkan beberapa fasilitas yang besar untuk amazon prime pelanggan.Namun,sekarang telah menambahkan manfaat lain dalam bentuk perdana reading,ini menawarkan amazon prime pelanggan akses tak terbatas ke lebih dari 1000 eBook,majalah,cerita pendek,buku,komik,dan banyak lagi.semuanya gratis.
eBook Amazon
Amazon

Amazon prime langganan tidak murah,pengaturan kamu kembali $99 setiap tahun.Jadi,untuk mempermanis kesepakatan,Amazon telah menambahkan banyak manfaat yang besar bagi pelanggan prime.Ini termasuk pengiriman gratis,netflix seperti perdana video,pandora-seperti perdana music,dan banyak lagi selain.Dan telah menambahkan perdana reading.

Perdana reading menawarkan pelanggan perdana akses tak terbatas ke 1000 judul kendle populer,termasuk the hobbit,harry poter dan batu berbuah,dan the man in high castle.Ditambah pilihan berputar majalah temasuk people,sports illustrated,dan popular mmechanics.Ditambah satu kindle dari orang orang seperti Stephan king,Norman mailer,dan kurt vannegut.

The all-you-can-eat konten perdana reading tersedia di kindle e-pembaca,tablet kidle fire,dan aplikasi kindle di android da ios.Perdana reading pada dasarnya kindle terbatas lite,sebagai penawaran terakhir akses ke 1 juta eBook,buku audio,dan majalah.Perdana reading sayang nya hanya tersedia di AS untuk saat ini.

Amazon Apakah Membuat Perdana Sangat Diperlukan


Perdana reading adalah ide yang jenius.Amazon prime sudah besar nilai uang,sehingga setiap fasilitas tambahan pada tahap ini merasa seperti amazon menjadi entah bagaimana murah hati.Hal ini tidak benar-benar menjadi murah hati meskipun,tentu saja.Sebaliknya,itu hanya berusaha untuk mengunci pelanggan perdana ke dalam ekosistem amazon.Karena amazon kebutuhan kamu sebanyak yang kamu butuhkan amazon.


Namun,perdana reading adalah alasan lain untuk berlangganan amazon prime.Dan tidak cukup bodoh duntuk mengecilkan memiliki 1000 potongan tambahan konten mengempaskan di depan rumah kami tanpa biaya tambahan

Nah sahabat blogger itu lah postingan kali ini,semoga artikel ini bisam membantu kalain semua yah,jangan bosan bosan untuk terus datang ke blogger saya,dan jika kalian ada yang tidak mengerti atau ada yang ingin di tanyakan kalian bisa komentar dibawah.




Demikianlah Artikel Amazon Menambahkan 1000 eBook Gratis untuk Prime

Sekianlah artikel Amazon Menambahkan 1000 eBook Gratis untuk Prime kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amazon Menambahkan 1000 eBook Gratis untuk Prime dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/amazon-menambahkan-1000-ebook-gratis.html

0 Response to "Amazon Menambahkan 1000 eBook Gratis untuk Prime"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel