Facebook Luncurkan Messenger Lite untuk Android/smartphone Jelek

Facebook Luncurkan Messenger Lite untuk Android/smartphone Jelek - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Luncurkan Messenger Lite untuk Android/smartphone Jelek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook Luncurkan Messenger Lite untuk Android/smartphone Jelek
link : Facebook Luncurkan Messenger Lite untuk Android/smartphone Jelek

Baca juga


Facebook Luncurkan Messenger Lite untuk Android/smartphone Jelek

Facebook luncurkan messenger lite untuk android jelek.Facebook meluncurkan baru,versi yang lebih ringan dari aplikasi messenger yang disebut messenger lite.Ini versi slimmed-down dari facebook messenger sedang ditargertkan pada irang di negara-negara berkembang.Hal ini akan memungkinkan mereka dengan smartphone jelek atau layanan internet jerawatan untuk menikmati facebook messanger seperti sisa dari ktia.
Facebook Messanger


Ada banyak negara dimana sepenuhnya matang facebook messanger terlalu besar,sumber daya lapar,atau bergantung pada koneksi internet yang baik untuk melakukan.Yang mana messenger Lite datang.

Tom Mulcahy,seorang insinyur di facebook,menjelaskan segala sesuatu dalam sebuah postingan facebook newsroom.Dia menyarankan bahwa messanger lite dirancang untuk lebih tujuan jaringan sosial untuk"memberdayakan orang di seluruh dunia untuk tetap terhubung".Messanger lite karena ditujukan untuk pasar dengan"lebih lambat dari rata-rata kecepatan internet dan prevelensi smartphone android dasar."

Messenger lite"menawarkan fitur inti messenger "seperti"pesan,mengirim dan menerima foto dan link,dan menerima stiker".Ini akan menjadi fitur tambahan seperti cerita dan chatbots yang bisa dipecat.

Messenger lite dirancang untuk menjadi "ringan,cepatdan sederhana".ini awalnya tersedia untuk download di kenya,tunisia,malaysia,sri lanka,dan venezuela dengan negara-negara lainnya yang ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang.

Facebook Apakah Mencari global Dominasi


lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia sekarang menggunakan facebook messenger.Yang merupakan sosok menakjubkan ketika kamu menyadari total populasi global berdiri di 7,4 miliar.sementara kebanyakan perusahaan akan selama bulan dengan angka mengesankan seperti,facebook tidak akan pernah puas dengan apa pun kurang dari dominasi global.


Menariknya,messenger lite hanay dirilis di android karena sangat sedikit orang di negara-negara berkembang mampu iphone.Oleh karena itu pangsa pasar 86 persen android.Mungkin apple harus mengikuti contoh facebook dan mulai melayani seluruh dunia

Nah sahabat,itu lah postingan hari ini,semoga artikel ini bisa membantu kalian,jangan bosa-bosa yah untuk datang ke blogger saya,dan jika kalian ada yang tidak mengerti atau ada yang ingin ditanyakan kalian bisa komentar dibawah.


Demikianlah Artikel Facebook Luncurkan Messenger Lite untuk Android/smartphone Jelek

Sekianlah artikel Facebook Luncurkan Messenger Lite untuk Android/smartphone Jelek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Luncurkan Messenger Lite untuk Android/smartphone Jelek dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/10/facebook-luncurkan-messenger-lite-untuk.html

0 Response to "Facebook Luncurkan Messenger Lite untuk Android/smartphone Jelek"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel